KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KEHAMILAN

Tips Mudah Agar Ibu Hamil Tak Mudah Lelah ala Sandra Dewi

Senin, 04 Desember 2017 15:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Sandra Dewi beri tips agar tak mudah pegal/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Ladies, mengandung anak memang menjadi salah satu pengalaman yang luar biasa bagi setiap ibu. Pengalaman tersebut sangat istimewa dan punya banyak sekali kenangan yang spesial. Setiap ibu berjuang untuk kesehatan fisik mereka. Salah satu gangguan yang dialami adalah tubuh yang mudah lelah.

Dilansir oleh KapanLagi.com(3/12), Sandra Dewi yang sedang hamil 8 bulan ini pun mengalami hal yang sama. Lalu apa sih yang ia lakukan agar tubuhnya tak mudah lelah meskipun sedang hamil besar?

Ternyata Sandra mencoba menghilangkan rasa pegal pada tubuhnya dengan melakukan pilates. "Saya hamil pertama dan tetep kerja. Jadi pasti punggungnya agak pegal. Pasti saya pegal banget. Jadi saya Pilates itu supaya enggak terlalu ngos ngosan. Kan biasa kalah ibu hamil itu ngos ngosan banget kalau jalan, kerja, ngomong. Jadi kemarin cuma jalan jalan ke mall aja pakai sendal jepit lagi, itu udah capek," tambahnya.

Sandra memang tetap menyibukkan diri meskipun ia sedang mengandung bayi. Ini karena sang dokter yang menyarankan. Menurut dokter, jika Sandra terus aktif bekerja saat hamil, anak bisa jadi pintar.

"Dokter saya bilang kalau hamil itu harus aktif harus kerja otaknya harus mikir. Karena zaman dulu orangtua kita hamil aja kan kerjain pekerjaan rumah. Jadi kita harus tetep aktif biar anaknya tetep pinter," tutupnya.

Nah, mommy to be yang mungkin mengalami rasa pegal pada tubuh bisa mencoba pilates untuk mengatasinya. Semoga menginspirasi ya Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA