Sukses

Parenting

Lama Menikah Belum Bisa Program Hamil, Fitrop Terhalang Penyakit Ini

Hampir semua pasangan yang sudah menikah ingin dikaruniai anak untuk melengkapi kebahagiaan keluarga mereka. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/11), Sudah menikah tiga tahun, hingga kini Fitri Tropica belum juga memiliki momongan. Bukan bermaksud menunda, namun ternyata Fitrop memang masih belum bisa program hamil karena masih proses penyembuhan penyakit TBC Kelenjar yang dideritanya.

"Kalau untuk masalah itu sih gini, kemarin sudah cek masalah TBC kelenjar ini, itu harusnya aku selesai minum obat di bulan Juni. Ternyata harus tambah tiga bulan, karena bakterinya masih ada. September, pas kontrol lagi ternyata ditambah sampai tiga bulan lagi sampai bulan Desember. Makanya belum bisa program anak sama sekali karena harus bersih dulu si TBC kelenjar, baru bisa konsultasi untuk program itu," jelasnya.

Untuk bisa menjalani program kehamilan ini, Fitrop harus sembuh total dari penyakit tersebut. Karena bakteri masih ada dalam tubuhnya, maka ia harus tetap minum obat.

"Harusnya minum obat enam bulan non stop, tapi gak tahu gimana si bakteri masih ada. Harusnya sih Desember sudah selesai tapi gak tahu. Setelah itu baru bisa program," ungkapnya.

Meskipun demikian, Fitrop menerima keadaan tersebut dan tak merasa sedih meskipun belum diberi momongan. Lebih jauh ia menjelaskan bahwa ini karena ia masih nyaman dengan momen berdua bersama suami.

"Gak tahu ya, mungkin ada orang yang dua tahun belum dikasih momongan sedih, tapi mungkin karena ada kehadiran Toge (Irvan Hanafi ) dan kehangatan cintanya membuat aku merasa lengkap," ujarnya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading