Sukses

Parenting

Cara Sandra Dewi Merencanakan Kehamilan Sehat Ini Bisa Kamu Ikuti Ladies

Kehamilan memang anugerah yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Untuk itu, merencanakan kehamilan sehat sangat penting, sebab kehamilan sehat dipercaya akan terciptanya keluarga yang lebih harmonis.

Merencanakan kehamilan sehat ini juga dilakukan artis cantik Sandra Dewi. Menurutnya, mempersiapkan dengan matang kehamilan sangatlah perlu agar kita lebih mengetahui apa yang harus kita lakukan.

"Saya telat datang bulan 1-2 hari langsung test kehamilan, soalnya kalo telat tahu saya lagi hamil bahaya. Takut saya jajan sembarangan atau olahraga berlebihan. Jadi memang penting dipersiapkan secara matang kehamilan yang sehat," ujarnya saat ditemui dalam acara peluncuran 'Sensitif Digital' di Jakarta.

Lalu istirahat yang cukup, quality time bersama suami, dan selalu happy menjadi kunci andalan Sandra Dewi menjalani kehamilan yang sehat.

Bahkan, dirinya sangat memikirkan test kehamilan apa yang sangat akurat agar ia tidak kecewa dengan hasilnya. Alhasil, ia pun memilih alat uji kehamilan digital seperti yang baru saja diluncurkan oleh Sensitif brand ternama milik PT. Danpac.

Sandra Dewi langsung tes kehamilan setelah telat 1-2 bulan/ copyright KapanLagi.com/Bayu

“Untuk orang yang praktis serta akurat, saya tentunya memilih test kehamilan digital dan lebih gampang pemakaiannya,” tambahnya.

Sebab menurutnya, jika menggunakan test pack berupa garis kurang akurat karena biasanya garis tersebut hanya terlihat samar-samar. Namun, untuk test pack Digital Sensitif ini, satu-satunya alat tes kehamilan yang memberikan hasil pasti dan akurat, yaitu dengan menampilkan tulisan "YES" yang berarti hamil atau "NO" yang berarti tidak hamil.

“Alat ini memiliki hasil yang jelas dan terpercaya dengan tingkat keakuratannya 99,9 persen, jadi tidak perlu khawatir,” ujar Leliana selaku Manager PT Danpac Pharma, produsen Sensitif saat ditemui di kesempatan yang sama.

Sensitif Digital ini berbentuk stik dan terdapat tutup pada bagian ujung testnya, jadi sangat praktis dan mudah dibawa-bawa. Alat ini juga dapat disimpan secara higienis.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading