Sukses

Parenting

Suka Duka Wanita Saat Kehamilan Pertama, Penasaran?

Bagi sebagian wanita, kehamilan pertama bisa jadi momen yang paling mengesankan dalam hidup. Selain merasa bahagia, ada rasa cemas, takut dan bingung saat dihadapkan pada kondisi kehamilan yang belum pernah dialami sebelumnya. Kira-kira, seperti inilah suka dukanya.

Waktu morning sickness datang..

Pada trimester pertama, sebagian besar wanita akan dihadapkan pada morning sickness. Rasanya mual, pusing, kehilangan selera makan hingga sangat sensitif pada aroma tertentu. Kamu pernah mengalaminya? Padahal, pada trimester pertama ini ibu hamil harus mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan suasana hati yang seharusnya selalu happy. Tapi, biasanya hal ini akan teratasi dengan dukungan suami dan keluarga tercinta, kok.

Ngidam tengah malam

Di saat sebagian besar orang tidur, para ibu hamil bisa jadi terbangun karena tubuh yang terasa pegal atau kaki kram. Belum lagi, kalau tiba-tiba ngidam makanan tertentu yang bisa jadi belum buka, atau belinya di luar kota. Gini ini nih, repotnya jadi ibu hamil ya, Ladies.

Pengen belanja perlengkapan bayi terus

Sebagian besar calon ibu mengaku bingung menentukan keperluan apa saja yang dibutuhkan oleh seorang new born. Biasanya sih, begitu tahu ada barang lucu langsung dibeli semua. Karena masih pertama, Belanja Perlengkapan Bayi Baru Lahir nggak boleh asal-asalan, Ladies. Pastikan barang-barang yang kamu beli nantinya akan bermanfaat dan awet dipakai si kecil yang kulitnya masih sensitif.

Namanya juga ibu hamil, memaksakan diri pergi ke mall dengan kondisi perut yang besar bisa capek banget. Mending kamu beli via online saja deh, tinggal pilih saja lewat smartphone sambil ngemil di rumah. Bagi kamu yang ingin memberikan mainan stimulasi untuk kecerdasan otak anak, langsung aja beli Mainan Bayi Online yang bisa dibeli dengan harga terjangkau dimulai dari Tokopedia. Di sana ada banyak mainan bayi terkini yang mengedukasi.

Itulah suka duka kehamilan pertama. Kalau cerita kamu gimana, Ladies?

 

(adv/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading