Sukses

Parenting

Penantian Itu Berakhir Manis, Sandra Dewi Akhirnya Hamil

Saat menunjukkan pada dunia wajah suaminya di November 2016 silam, Sandra Dewi nampak sumringah. Dengan wajah berbinar, Sandra menyatakan rasa syukur karena bisa menikahi Harvey Moeis --pria yang selama tiga tahun berpacaran ia "sembunyikan" dari media. Rencana selanjutnya saat itu adalah langsung memiliki anak.

Kini, delapan bulan setelah pernikahan megah Sandra Dewi dan Harvey, doa itu pun terkabul. Sandra positif hamil dan langsung ia sampaikan di akun Instagramnya.

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu". Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," tulis Sandra mengutip kitab suci yang diyakininya.

Netizen yang mengikuti kisah kasih Sandra, langsung mengucap kata selamat yang disambung doa. "Ikut bahagia kak cantik. Tuhan memberkati keluargamu kak @sandradewi88," tulis akun @stefi_kkstore.

"Ga kebayang pasti anaknya kaya princes nih kak hihi.Selamat yah ka cantik @sandradewi88," tambah @nonnaeuiist

Sandra Dewi dan Harvey/Kapanlagi.com

Sandra menikah pada November 2016 dengan konsep royal wedding berbalut Disney Princess. Pemberkatan dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta, yang dihadiri oleh 1.000 undangan. Disambung kemudian dengan resepsi sederhana yang hanya dihadiri 50 sahabat dan keluarga terdekat di Hotel Dharmawangsa.

Puncak resepsi pernikahan ini terjadi di Disneyland Jepang, sepekan setelah pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta. Sandra menghidupkan mimpi masa kecilnya dengan menjadi "putri kerajaan" Disneyland.

Selamat ya Sandra dan Harvey!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading