Sukses

Parenting

Operasi Caesar Mungkin Ngeri Tapi Foto Selfie Ini Bikin Tersenyum

Buat yang belum menikah dan belum pernah memiliki anak, mungkin masih sering membayangkan kalau proses bersalin atau melahirkan itu sakitnya luar biasa. Tak hanya itu saja, pasti juga ada proses perjuangan yang penuh suka duka selama kehamilan hingga melahirkan. Dalam proses melahirkan pun, batas hidup dan mati bedanya mungkin hanya satu garis tipis saja.

Sama halnya dengan menjalani operasi caesar. Tak bisa dipungkiri kalau operasi caesar itu juga sakit. Namun, kebahagiaan yang hadir saat sang buah hati akhirnya lahir dengan sehat dan selamat rasanya pasti tak terkira.

Foto: coyright instagram.com/thaisedemari/

Thaise De Mari, dalam akun Instagramnya ia mengunggah foto selfie dirinya bersama bayi yang baru ia lahirkan dengan melalui operasi caesar dan suami tercintanya. Foto tersebut langsung mencuri perhatian. Terlihat jelas raut wajah Thaise dengan si kecil di sampingnya yang menampakkan raut tertawa. Sang suami yang berada di dekatnya pun terlihat bahagia.

Foto: coyright instagram.com/thaisedemari/

Melihat foto tersebut akan membuat kita tersenyum dengan sendirinya. Kita kembali diingatkan akan momen bahagia yang tak akan pernah terlupakan saat bertemu dengan buah hati tercinta untuk pertama kalinya. Rasa sakit dan perjuangan mengandung hingga melahirkan pun seolah tak ada apa-apanya dibandingkan kebahagiaan yang akhirnya didapat.

Foto: coyright instagram.com/thaisedemari/

Rasanya tak ada yang membahagiakan bagi seorang ibu selain bisa melihat anak tercinta bisa lahir sehat dan selamat. Serta bisa memastikan tumbuh kembangnya berjalan dengan baik.

Foto: coyright instagram.com/thaisedemari/

Apakah Moms juga memiliki momen tak terlupakan saat sang buah hati terlahir ke dunia? Rasa bahagianya pasti tak terkira, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading