Sukses

Parenting

Ingin Cepat Hamil Jangan Lupa Makan 5 Makanan Ini

Kehamilan adalah sesuatu yang paling ditunggu setelah pernikahan. Maka tidak heran jika banyak pasangan yang berusaha untuk segera hamil. Sayangnya tidak semua orang dapat segera hamil setelah menikah. Faktor kesuburan dan psikologis pun mempengaruhi seseorang untuk cepat hamil atau tidak.

Well, jika kamu ingin segera hamil berikut ini adalah makanan yang harus dikonsumsi setiap harinya. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Pisang

    Buah pisang kaya akan vitamin B6, pisang ini memiliki manfaat untuk mengendalikan perubahan hormonal. Kekurangan vitamin B6 dapat menyebabkan masalah seperti menstruasi yang tidak teratur. Hal ini akan mempengaruhi perkembangan sperma.

    Asparagus

    Kaya akan asam folat pada asparagus mengurangi risiko kegagalan ovulasi. Rutin mengonsumsi asparagus baik untuk sebelum dan sesudah pembuahan. Alih-alih mengonsumsi obat-obatan lebih menggunakan cara alami.

    Almond

    Almond kaya akan kandungan vitamin E yang bauk untuk meningkatkan sperma pada pria. Tidak hanya secara kuantitas tapi juga secara kualitas. Tidak hanya itu, kacang almond juga tinggi antioksidan yang melindungi sperma dan dan DNA.

    Buah Jeruk

    Jeruk kaya akan kandungan vitamin C. Tidak hanya baik untuk meningkatkan produksi sperma, buah jeruk juga baik untuk menjaga keseimbangan hormon pada wanita. Konsumsi jeruk 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang baik.

    Salmon

    Salmon adalah salah satu makanan wajib dikonsumsi jika ingin segera hamil. Salmon kaya akan antioksidan yang dapat melindungi sel telur dan sperma dari radikal bebas. Mengonsumsi salmon secara teratur juga mencegah bayi cacat lahir dan mengurangi risiko keguguran.

Nah, demikian 5 makanan wajib yang harus kamu konsumsi agar cepat hamil. Apakah kamu memiliki tips berbeda? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading