Sukses

Parenting

Dianggap Jelek, Nenek Kembalikan Cucu ke Klinik Persalinan

Bagaimana kondisi buah hati yang lahir ke keluarga kamu, wajib bagimu untuk menerima setiap kondisinya dengan lapang dada, penuh kebahagiaan dan penerimaan tulus. Jangan sampai, karena bayi yang lahir dianggap memiliki fisik kurang sempurna atau wajah yang tidak tampan atau cantik, kamu lantas kecewa hingga tak mengakuinya sebagai anggota keluarga. Seperti apa yang dilakukan oleh seorang nenek di Kolombia berikut ini.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, nenek yang tidak disebut namanya karena privasi tersebut baru saja mengembalikan cucunya ke klinik persalinan di mana ia dilahirkan. Nenek tersebut menganggap cucunya terlalu jelek dan tak pantas menjadi keluarganya. Wanita yang diperkirakan telah berusia 50 tahunan tersebut meminta pihak klinik untuk menukar bayi laki-laki tersebut dengan bayi lain yang lebih tampan.

Menurut nenek tersebut, bisa saja cucunya tertukar dengan bayi lain. Bersama anaknya yang tak lain ibu bayi, nenek mendatangi klinik persalinan di Santa Marta, sebelah utara Kolombia. Wanita tersebut membawa bayi laki-laki dan mengatakan akan mengembalikan bayi ke klinik. Ia juga meminta petugas klinik untuk mengambilkan bayi lain.

Setelah petugas klinik menemuinya, petugas mengatakan bahwa bayi tersebut benar-benar cucunya. Di hari di mana cucunya dilahirkan, tidak ada bayi laki-laki lain yang lahir di klinik tersebut. Petugas klinik menegaskan tidak ada penukaran bayi atau sejenisnya.

Caros Pallares, penanggung jawab kesehatan di Dewan Kota Santa Marta mengatakan, "Nenek bayi itu sangat tidak senang. Dia begitu kecewa karena bayi tidak tampan. Dia menganggap bayi itu begitu jelek dan tidak mirip dengan keluarganya. Wanita itu tidak menganggap bayi tersebut sebagai cucu di keluarganya. Ini benar-benar tidak masuk akal dan menyedihkan." Setelah mengetahui ia tidak bisa menukar cucunya, nenek tersebut lalu pulang dan membawa bayi. Petugas klinik sempat memeriksa kondisi kesehatan bayi sebelum akhirnya dibawa pulang.

Ladies, walau dianggap jelek oleh neneknya, semoga bayi ini tetap mendapatkan perawatan yang maksimal ya. Semoga, orang tua dan keluarga lainnya menerima kehadirannya. Untuk nenek bayi, semoga segera dibukakan pintu hatinya agar bisa menerima kehadiran sang cucu dengan lapang dada dan penuh penerimaan bagaimana pun kondisi cucu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading