Sukses

Parenting

Hamil 6 Bulan, Asri Welas Ngidam Makanan Murah Meriah Ini

Setelah menanti cukup lama, Asri Welas akhirnya kembali mengandung anak kedua. Kini usia Asri sudah menginjak angka enam bulan. Kurang lebih tiga bulan lagi, Asri akan segera melahirkan buah hati keduanya. Dilansir oleh KapanLagi.com(23/12), pada kehamilannya kali ini Asri merasakan perbedaan yang cukup signifikan dibanding kehamilan pertamanya dulu.

Saat hamil anak pertama Asri sering sekali muntah jika makan nasi. Karenanya ia jadi sangat boros sebab ia harus mengonsumsi makanan western seperti kentang sebagai pengganti nasi. Ini sangat berbeda dengan saat hamil anak keduanya sekarang. Menurut Asri ia jadi lebih hemat. Lalu, Asri ngidam makanan apa sih?

"Anak kedua ini ngidamnya bikin hemat. Dia maunya makanan kampung kayak pecel lele, bubur ayam. Pernah jam dua pagi pengin makan jajanan rambut nenek, terus kue cucur. Beda sama anak pertama boros banget," cerita Asri.

Di kehamilan kedua ini Asri mengaku jika ia jauh lebih siap secara mental dibandingkan kehamilan yang dulu. Asri juga lebih siap untuk menyusui, karena menurutnya memberikan ASI eksklusif lebih sakit daripada proses persalinan.

Asri pun juga tak terlalu manja dan rewel di kehamilannya kali ini. Ia tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Bahkan ia masih mampu dan kuat pakai high heels lho. Asri juga masih santai saat siaran, mengajar tari dan juga menjalankan bisnis fashionnya. Well, sehat selalu ya Asri, semoga kehamilannya lancar sampai nanti persalinan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading