Sukses

Lifestyle

Sering Lupa Nama Kenalan Baru? Lakukan Cara Ini

Pernah mengalami baru saja berkenalan dan tiba-tiba lupa namanya? Tentu saja hal ini bisa membuat kamu mati gaya karena lupa dengan teman baru kamu. Hal ini bisa saja terjadi kepada siapa saja. Kurang konsentrasi bisa menjadi penyebab kamu lupa dengan kenalan kamu.

Ladies, kamu tidak perlu khawatir cara ini akan membuat kamu ingat nama kenalan baru kamu. Berikut adalah tips mengingat nama kenalan baru:

  1. Cobalah untuk selalu menyebut namanya sebagai kata ganti kamu, saat kamu berbincang dengannya. Misalnya: "Nia, tinggal di mana?" Hal ini akan membantu kamu untuk mengingat nama kenalan kamu.

  2. Tanyakan makna nama kenalan kamu. Dengan begitu kamu akan mudah untuk mengingatnya.

  3. Saat berkenalan cobalah untuk berkonsentrasi dan mengingat namanya. Jika merasa kurang jelas kamu dapat meminta tolong untuk mengulanginya.

  4. Jangan malu untuk bertanya lagi siapa namanya, daripada malu salah menyebut namanya lebih baik kamu bertanya ulang siapa namanya kan? hal itu juga akan membuat dia merasa dihargai.

  5. Saat berpisah dan berpamitan cobalah untuk menyebut namanya, hal ini akan membantu kamu untuk lebih mudah mengingatnya.

  6. Saat kamu bertemu kembali dengan dia cobalah untuk mencoba untuk memintanya untuk menyebutkan namanya lagi.

  7. Cobalah untuk mengeja namanya, dengan demikian kamu akan lebih mudah untuk mengingat namanya.

Ladies, demikian cara mudah untuk mengingat nama kenalan baru kamu. jika kamu kesulitan untuk mengingat namanya. Jangan takut dan malu untuk bertanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading