Sukses

Lifestyle

Empat Alasan yang Tepat Kamu Resign

Semua orang pernah merasa bosan, jenuh dan merasa pekerjaannya tidak ada tantangan. Semua berjalan seperti itu-itu saja. Kamu tidak hanya memerlukan liburan saja, tetapi juga hal yang lebih dari itu. Melakukan hal yang membuat kamu bahagia, dan mampu mentoleransi keadaan pekerjaan.

Berikut adalah alasan mengapa kamu harus meninggalkan pekerjaanmu, seberapa lama pun kamu berada di kantor ini.

    Pekerjaan kamu telah mempengaruhi kesehatan

    Saat bekerja kamu cenderung mudah sakit dan stres. Jika pekerjaan kamu sudah mempengaruhi kesehatan kamu, lebih baik segera resign. Tidak ada lagi alasan untuk bertahan, karena tidak ada yang lebih baik dibanding kesehatan.

    Tidak ada tantangan

    Saat pekerjaan yang kamu jalani saat ini tidak ada lagi tantangan, saatnya kamu memikirkan untuk menerima tawaran pekerjaan dari yang lain. Pekerjaan yang baru bisa saja lebih baik dari pekerjaan kamu yang sekarang, meskipun semua belum tentu juga. Karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya.

    Pekerjaanmu tidak membantumu untuk berkembang.

    Ketika pekerjaan kamu saat ini tidak membantu kamu untuk mengembangkan potensi yang ada pada kamu. Tidak memberi promosi apa-apa, meskipun kamu memiliki kemampuan yang pantas. Ini adalah salah satu alasan mengapa kamu harus segera meninggalkan pekerjaan yang kamu miliki saat ini.

    Terjebak dalam drama kantor

    Kamu sudah lama bekerja di kantor ini, tetapi kamu belum juga memahami konflik dan drama yang ada pada kantor dan yang terjadi di antara karyawannya. Tidak perlu khawatir lagi, resign adalah jawaban yang pas untuk mengatasi masalah ini.

Nah itu tadi alasan yang tepat untuk resign. Jika kamu sudah merasa tidak nyaman lagi dengan pekerjaan yang kamu pilih saat ini, memikirkan untuk resign bisa menjadi pilihan kamu. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading