Sukses

Lifestyle

Ide Kreatif Acara Valentine di Kantor

Merayakan hari kasih sayang tidak harus bersama pasangan. Banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk merayakan hari kasih sayang, berbagi kebahagiaan bersama rekan di kantor pun dapat menjadi alternatif pilihan.

Jika kamu ingin merayakan Valentinemu bersama teman kantor, kamu dapat mencoba ide ini. Berikut adalah acara yang dapat kamu lakukan bersama teman kantor untuk merayakan Valentine. 

    Berbagi Coklat

    Coklat adalah hal yang wajib ada saat perayaan valentine. Memberi coklat saat perayaan valentine pun menjadi hal yang wajib saat hari kasih sayang. Buat acara berbagi coklat dengan sesuatu yang berbeda. Kamu dapat menaruh coklat dalam toples besar, sisipkan kata-kata dan hadiah kejutan. Minta rekan kerja kamu untuk mengambilnya satu per satu. Tidak perlu sesuatu yang mewah, kamu dapat menyelipkan voucher belanja atau voucher diskon di tempat makan. Simple tetapi bermanfaat, kan?

    Kuis Hore

    Semua orang pasti senang menceritakan pengalaman, bagaimana ia bertemu dengan kekasihnya. Jadikan ini lomba sebagai ajang seru-seruan. Berikan kesempatan kepada rekan kerja kamu untuk menceritakan pertemuan mereka dengan kekasihnya. Berikan hadiah yang sederhana, seperti tiket nonton bersama pasangan setelah makan siang. Simple, tetapi akan membuat kesan yang mendalam.

    Mengadakan Donor Darah

    Valentine adalah momen yang pas untuk memberi manfaat bagi orang lain. Cobalah untuk membuat acara donor darah untuk merayakan hari kasih sayang bersama rekan kantor. Jangan takut untuk berbagi bersama Ladies.

    Tukar Kado

    Merayakan hari kasih sayang dengan berbagi tentu menyenangkan. Buat pesta sederhana dengan diakhiri bertukar kado di antara rekan kerja yang lain. Tentukan budjet minimal untuk acara tukar kado. Tidak perlu mahal yang penting manfaat dan ketulusannya.

Berbagi kebahagiaan bersama rekan kerja akan menumbuhkan keakraban. Jadilah tim yang kompak. Memang tidak harus menunggu Valentine untuk mengungkapkan kasih sayang, tetapi memaknai momen ini dengan menunjukkannya tidak ada salahnya kan? Selamat menyambut Valentine, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading