Sukses

Lifestyle

Wow, Pesanan Busana Muslim Dian Pelangi Mencapai 10 Kali Lipat Selama Ramadan

Menggunakan hijab menjadi trend fashion selama bulan Ramadan. Anda tidak dituntut untuk menahan lapar saja melainkan juga menjaga penampilan agar terlihat nyaman saat menjalankan ibadah puasa. Begitu juga dengan para desainer yang disibukkan dengan pesanan busana Muslim yang datang dari para pecinta hijabers.

Salah satunya desainer busana Muslim berbakat dari Indonesia Dian Pelangi yang mengaku akan sangat sibuk sepanjang bulan Ramadan. Yup, melihat banyaknya pecinta fashion yang beralih dan memilih menggunakan hijab saat ini.

 

Desainer busana Muslim Dian Pelangi | copyright vemale.com

 

Mendapat banyak pesanan busana Muslim

“Aku sih pasti udah siap banget bulan puasa, tapi aku ingin pada saat Ramadan sebenarnya lebih fokus ke ibadah karena kan dalam satu tahun kita bekerja jadi ingin satu bulan break khusus diri kita sendiri, tapi aku jalaninnya senang aja karena aku menganggap kerjaan aku ini ibadah”, kata Dian Pelangi di Balai Kartini Jakarta Rabu 25 Juni 2014.

Dian Pelangi sendiri mengaku bahwa Ia mendapatkan pesanan yang begitu banyaknya sehingga designer muda tersebut merasakan imbasnya dari hasil kerja keras selama ini. Justru, di bulan Ramadan ini orderan yang paling banyak. Permintaan yang awalnya hanya berapa persen meningkat jadi lima sampai sepuluh kali lipat. Selain itu, fashion show biasanya sebulan seminggu sekali bisa menjadi tiga kali sehari seperti yang dijelaskannya.

Pesanan banyak namun tak mengganggu ibadah

Niat awal Dian Pelangi di bulan Ramadan memang ingin fokus ibadah. Di bulan yang penuh berkah membawakannya rejeki yang berlimpah dengan pesanan busana Muslim yang melipat. Akan tetapi, banyaknya pesanan tidak mengganggu ibadah Dian. Wanita berhijab tersebut tak menjauhkan diri dari ibadah malah Ia berharap di bulan yang Suci dan penuh Berkah ini agar lebih banyak waktunya untuk bisa membenahi diri walau tawaran tetap datang sehingga Ia merasa bekerja sambil beribadah merupakan hal yang penuh berkah.

Tak ketinggalan juga, di bulan suci ini Dian memberikan tips untuk pembaca setia Vemale. “Kalau sahur makan pisang itu ngaruh banget karena pisang itu akan membuat perut kenyang, nah terus kalau fashionnya pakai warna-warna cerah, itu akan membuat mood kita akan menjadi bagus dan nggak kelihatan pucat," tambahnya.

Gimana Ladies? Ayo ganti baju-baju Anda dengan warna yang cerah seperti tips yang diberikan Dian Pelangi.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading