Vemale.com - Jika Anda adalah seorang ibu yang bekerja, pasti setiap pagi harus mengurus ini dan itu. Supaya setiap pagi Anda tidak harus terburu-buru, ini solusinya.

" /> Vemale.com - Jika Anda adalah seorang ibu yang bekerja, pasti setiap pagi harus mengurus ini dan itu. Supaya setiap pagi Anda tidak harus terburu-buru, ini solusinya.

" /> Morning Tips Untuk Anda Si Wanita Karir - Vemale.com
KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KARIR

Morning Tips Untuk Anda Si Wanita Karir

Jum'at, 22 November 2013 08:08 Penulis: and
(c) shutterstock.com

Vemale.com - Pagi-pagi Anda sudah harus ke kantor, belum lagi menyiapkan sarapan untuk anak dan suami. Pembantu pun tak ada? Lalu bagaimana?

Bagi Anda ibu rumah tangga yang merangkap menjadi wanita karir, ini lho Ladies, ada tips yang dilansir dari alphamom.com. Morning tips untuk Anda para ibu yang bekerja.

Siapkan baju yang akan Anda gunakan semalam sebelum bekerja

Siapkan baju-baju yang Anda gunakan untuk bekerja. Siapkan pula baju untuk suami dan anak Anda Ladies. Entah itu baju luar atau pakaian dalam, setrika dan siapkan pada malam hari.

Belilah alat pembuat kopi otomatis

Jika Anda dan suami adalah pencinta kopi. Belilah alat pembuat kopi otomatis. Hal ini akan sangat membantu untuk menghemat waktu Anda.

Siapkan kebutuhan anak Anda pada malam hari

Jika Anda menitipkan anak Anda di playgroup, pastikan Anda menyiapkan apa saja yang akan ia bawa keesokan hari pada malam sebelumnya. Masukkan pada tas yang akan ia bawa. Karena si kecil akan jauh dari orangtua, hal ini akan menghindari Anda terburu-buru sehingga ada hal yang terlupa.

Berpikirlah praktis

Jika kantor Anda jauh dari rumah, jangan mencari tempat penitipan anak yang dekat dengan kantor Anda. Mungkin supaya Anda dapat mencuri waktu dengan si buah hati. Tetapi cobalah untuk memilih penitipan anak yang dekat dari rumah. Sehingga jika anak Anda membutuhkan sesuatu, tetangga atau saudara Anda mudah untuk memberi bantuan.

Tuliskan apa saja yang Anda butuhkan setiap pagi

Buatlah daftar apa saja yang Anda butuhkan setiap pagi. Gantungkan di tempat yang mudah Anda lihat. Hal ini akan membantu Anda supaya tidak ada barang yang tertinggal ketika Anda terburu-buru.

Cepatkan jam Anda

Atur jam di rumah Anda lebih cepat beberapa menit. Tetapi setiap bangun pagi, jangan sekali-sekali menyepelekan 'oh ini terlalu cepat 15 menit, masih ada waktu'. Fungsi untuk pengaturan waktu yang dipercepat adalah untuk membuat Anda mempersiapkan segalanya lebih pagi dan menghindari terburu-buru. Jika Anda menyepelekan ya sama saja bohong ya Ladies.

Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/and)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Taeyeon SNSD Jatuh & Menangis di Bandara Soetta