Sukses

Lifestyle

Dengan INDIE+ Bisa Kredit Dulu Bayarnya Nanti

"Kalo aku uda gede, aku mau jadi eksmud, mau jadi bos, aku pengen kerja di multinasional company," celetuk seorang anak di televisi. Disambung dengan "Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin". Celetukan cerdas cita-cita anak sekarang yang menginginkan hidup nyaman saat dia sudah gede.

Salah satu scene iklan 3 itu seakan menggambarkan kondisi generasi pekerja muda Indonesia yang gaya hidupnya lebih besar dari pendapatannya. Hingga di tanggal tua jadi hidup seadanya sampai makan pun di warteg karena bisa bayar kapan aja.

Dari rangkaian fenomena pekerja muda di iklan 3 ini, ada hal yang sangat menarik dan patut dipertimbangkan oleh para pekerja muda yang kerap menghadapi situasi tanggal tua. Iklan 3 memperkenalkan layanan barunya Indie+ (baca Indie plus) yang mengangkat sisi fleksibilitas “pakai dulu dan bayar kapan aja” atau kata lain yang mudah adalah layanan prabayar yang mengggabungkan kenyamanan pascabayar. Dengan Indie+, kamu tak perlu khawatir kehabisan pulsa di saat mendesak dan dana tidak mencukupi karena Indie+ menyediakan Kantong Kredit untuk kamu. Uniknya, kamu gak perlu khawatir nomor Tri kamu diblokir atau dikejar kejar debt collector  kalau kamu belum membayar penggunaan Kantong Kreditmu.

Jadi ini nih yang dimaksud pakai dulu bayar kapan aja kamu suka. Yuk simak lebih lanjut info lengkapnya!

Apa sih Kantong Kredit?

Kantong Kredit adalah fitur senilai tertentu yang dapat ditukarkan dengan pulsa telepon, sms atau internetan. Hebatnya Kantong Kredit ini bisa dipakai dulu bayarnya belakangan layaknya pasca bayar. Bedanya lagi, pembayaran bisa dilakukan kapan kamu suka. Namun, kantong kredit bukan uang tunai, tidak dapat ditransfer dan hanya dapat ditukarkan dengan pulsa dan kuota Tri.

Keunggulan Empat Tipe INDIE+

Bagi kamu pelanggan setia Tri tersedia lho tipe isi ulang yang bisa disesuaikan dengan kebiasaan kamu.

  • Khusus untuk pelanggan Tri, tersedia tipe isi ulang Indie+ Gold seharga Rp200ribu yang akan menyediakan Kantong Pulsa sebesar Rp200ribu dan Kantong Kredit sebesar Rp200ribu.
  • Isi ulang Indie+ Silver seharga Rp100ribu yang menyediakan Kantong Pulsa sebesar Rp100ribu dan Kantong Kredit sebesar Rp50ribu.

Untuk pelanggan baru Tri, tersedia Perdana Indie+ dengan dua pilihan:

  • 6GB seharga Rp225ribu dengan benefit langsung kuota 6GB untuk 12 bulan, Kantong Kredit sebesar Rp200ribu dan Kantong Pulsa sebesar Rp100ribu.
  • 2GB seharga sama yaitu Rp225ribu namun mendapatkan kuota 2,5GB untuk 12 bulan, Kantong Kredit Rp200ribu dan Kantong Pulsa Rp150ribu.

Gimana Cara Pakai Kantong Kredit?

Kantong kredit yang ingin kamu gunakan dapat ditukarkan dengan pulsa telpon, SMS dan kuota internetan melalui aplikasi BimaTri. Kamu tinggal memilih tombol KREDIT pada fitur pembelian paket di BimaTri. Lebih mudahnya lagi, download dulu aplikasi BimaTri di bima.tri.co.id, GRATIS kok!

Gimana Kalau Lupa Bayar Kantong Kredit?

Jangan khawatir apabila kamu telat bayar kamu tetap bisa menggunakan kartumu dengan isi ulang pulsa seperti biasa. INDIE+ menjamin tidak akan ada pemblokiran telpon, SMS dan internetan kalau kamu telat bayar. Asyiknya lagi, tidak akan ada debt collector yang akan menagih untuk membayar kantong kreditmu. Kelebihan layanan INDIE+ ini lah yang bakal membuat hidupmu tenang.

Sudah Gajian Mau Bayar Tagihan INDIE+?

Tagihan Kantong Kredit kartu Tri-mu akan dikirimkan tiap awal bulan melalui SMS dan notifikasi BimaTri dan bisa dibayarkan di mana saja. Pembayaran bisa dilakukan melalui outlet terdekat. Cukup sebutkan nomer Tri dan jumlah tagihan yang akan kamu bayar ke outlet. Lakukan pembayaran tunai ke outlet dan tunggu notifikasi pembayaran berhasil di gadget kamu.

Kalau kamu ingin bayar lewat aplikasi BimaTri, cek dulu tagihan Kantong Kredit sebelum melakukan pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit, debit Mandiri dan KlikPayBCA.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading