1. VEMALE
  2. /
  3. KARIR

Lowongan Kerja Besar-Besaran Dengan Komisi Menggiurkan

Senin, 22 Oktober 2018 14:10 Penulis: Stella Maris
Bigo Agent Hunt/copyright Vemale.com/BIGO

Vemale.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa mencari pekerjaan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi kalau kamu enggak punya skill atau keterampilan bahkan bakat.

Nah, saat ini perusahaan internet yang berkembang pesat di pasar Indonesia membuka lowongan kerja besar-besaran, bagi kamu dengan bakat-bakat terpendam. Pekerjaan itu sebagai agen pencari bakat bagi mereka yang mau menjadi host, untuk melakukan live streaming.

Agen tersebut merupakan bagian dari program Bigo Agent Hunt. Nantinya Bigo Agent yang berhasil mendapatkan banyak host akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp600 ribu per orang atau per host, dan berlaku tanpa batas.

Dengan kata lain, semakin banyak host yang didapatkan, maka makin banyak pula pendapatan akan diterima. Kemudian si pemilik bakat tersebut akan menjalani proses briefing dan training dari BIGO LIVE mengenai ketentuan dalam live streaming.

Bigo Agent Hunt membantu menyalurkan bakat para milenial/copryight Vemale.com/BIGO

"Melalui Bigo Agent Hunt, kami berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat Indonesia yang berbakat seperti menyanyi, menari, make up tutorial, berkomunikasi, atau apa pun itu dan menyalurkannya dengan cara yang tepat serta efisien. Tentu saja membuka lapangan pekerjaan bagi lebih banyak orang," ujar Head Marketing BIGO Technology Indonesia, Aswin Atonie dalam rilis yang diterima Vemale.com.

Untuk diketahui, pada 15 Oktober lalu App Annie, salah satu penyedia data aplikasi, menyatakan bahwa Bigo Live meraih Top 5 Revenue App di Google Play Store worldwide, dan 'No.1 Social App' dalam kategori pendapatan di Indonesia.

Hal ini membuktikan banyak pengguna Bigo Live memiliki buying power yang tinggi karena bukan sekadar media sosial pada umumnya. Untuk mendaftar di program BIGO Agent Hunt, kamu dapat mengakses bit.ly/bigoagenthunt atau download aplikasi BIGO LIVE di Google Play Store atau App Store.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
5 Film Indonesia Tayang Bulan Desember 2018