Sukses

Lifestyle

3 Rahasia Agar Selalu Sehat Meski Kegiatan Sedang Super Sibuk

Ladies, tidak bisa dipungkiri jika saat ini kegiatan manusia memang sangat banyak. Hari-hari sibuk pun dilalui sampai tak sempat untuk berolahraga. Padahal gaya hidup sehat sangat penting agar tubuh tetap fit. Well, berikut ini adalah tiga tips yang bisa kamu ikuti agar tubuh tetap kuat dan sehat meski kegiatan segudang.

Rahasia pertama agar selalu kuat adalah tidur yang cukup. Meski kesibukan sangat padat kamu harus tetap tidur dengan cukup Ladies. Tidur yang cukup dapat meningkatkan sistem imun dan mengoptimalkan metabolisme tubuh. Alasan lain mengapa kamu harus memprioritaskan tidur adalah kurang tidur dapat mengganggu hormon dan mengurangi nafsu makan.

Next, perbanyak bergerak. Jika kamu tak sempat untuk olahraga, sebisa mungkin kamu tetap bergerak saat bekerja. Sempatkan saja berjalan beberapa saat ketika jenuh atau lakukan gerakan yoga sebelum berangkat kantor.

Kebanyakan orang merasa harus meninggalkan jam makan siang saat pekerjaan menumpuk. Padahal ini malah membuat tubuh kurang produktif lho Ladies. Kamu juga akan susah konsentrasi. Tubuh kita membutuhkan makanan untuk terus aktif sepanjang hari.

Nah Ladies, itu tadi tiga hal penting yang harus kamu lakukan jika ingin tetap sehat meski kegiatan sedang sangat amat padat. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading