1. VEMALE
  2. /
  3. KARIR

Resign atau Bertahan? Sementara Aku Tidak Lagi Ingin Tinggal

Senin, 20 Agustus 2018 12:15 Penulis: Mama Ella
Ilustrasi/copyright unsplash.com/@thoughtcatalog

Vemale.com -  

Hai Mama Ella.  Saya sudah bekerja selama 14 tahun di perusahaan swasta. Tiga tahun terakhir saya sering tidak fokus bekerja dan lingkungan pekerjaan yang saya rasa tidak kondusif,  saya ingin resign secepatnya. Apakah keputusan saya ini tepat pada waktunya? Saya lahir tanggal 7 agustus 1983. Apakah setelah resign saya harus bekerja di tempat lain atau mulai berbisnis sendiri?
Terima kasih Mama Ella.

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Hello,
Mengenai karir kamu, sebaiknya resign saja dan mencoba di tempat yang baru, karena kenyamanan adalah salah satu faktor yang penting dalam bekerja. Berbisnis sendiri boleh saja, tapi mulai dari yang kecil dulu, karena kamu belum terbiasa dalam hal tersebut.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
5 Film Indonesia Tayang Bulan Desember 2018