Sukses

Lifestyle

Temukan Dan Kembangan Bisnis Di Kompetisi Ini

Untuk ke-9 kalinya Kompetisi wirausaha Diplomat Success Challenge (DSC) kembali digelar. Pendaftaran kompetisi yang menyediakan hadiah hibah modal usaha dengan total Rp 2 miliar dan bimbingan usaha ini, mulai dibuka secara daring (online) sejak 1 Agustus dan ditutup pada 1 Oktober 2018.

“Latar belakang dari konsistensi supporting event ini, adalah mendukung wirausaha dan memperkuat ekosistem kewirausahaan di Indonesia,” jelas Doni Arya selaku perwakilan PT Wismilak Inti Makmur TBk, yang juga penyelenggara DSC saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (01/08).

Pada DSC 2018 ini, diharapkan tidak hanya wirausaha yang sudah memiliki usaha namun juga mereka yang baru memiliki ide bisnis juga boleh ikut.

“Pada 2018, sama seperti 2010, kita konsisten bahwa hadiah yang kita berikan adalah hibah. Hadiah ini bisa dikelola dengan memberi pertambahan effect yang lebih besar,” tutur Doni.

Tidak hanya hadiah berupa uang saja yang didapatkan, melainkan pemenang akan tetap mendapatkan mentoring atau bimbingan dan arahan untuk mengelola hadiah tersebut.

“Akan ada wadah supaya bisa bersosialisasi antar pemenang, sehingga para pemenang bisa saling berbagi, konsultasi, menambah wawasan pengetahuan dalam insting bisnis, baik offline maupun online,” ujar Helmy Yahya, sebagai Dewan Komisioner DSC.

Lewat tema #SUKSESMU, DSC akan melakukan audisi peserta terpilih di Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Pada tahun ini, DSC akan menghadirkan dewan juri yang terdiri atasu Surjanto Yasaputera sebagai Ketua Dewan Komisioner, Helmy Yahya, Antarina SF Amir, serta Veronika Linardi yang bertindak sebagai juri atau Dewan Komisioner.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading