Sukses

Lifestyle

3 Kualitas Diri Paling Dicari Perusahaan Jika Kamu Melamar Kerja

Mendapat pekerjaan baik dan diimpikan tentu menjadi harapan semua orang. Karena itulah orang berlomba-lomba menjadi pribadi terbaik dan berkualitas sehingga bisa dipekerjakan perusahaan idaman. Tapi terkadang setiap orang penasaran, apa sih yang dicari sebuah perusahaan pada seseorang sehingga bisa dipekerjakan?

Nah, dilansir dari aol.com, Senin (2/7/2018), kualitas inilah yang paling dicari perusahaan sehingga kamu bisa dipekerjakan.

1. Mempersiapkan wawancara
Memepbri kesan baik di wawancara kerja pertama bukan hanya dilihat dari tampilan fisik dan pakaian, namun juga dari tindakan dan sikap. Pembawaan diri yang percaya diri namun sopan dan ramah akan jadi pertimbangan penting.

2. Menampilkan pengalaman dan kemampuan
Jika sebelumnya kamu pernah bekerja atau punya pengalaman di bidang yang sama, perusahaan akan mempertimbangkannya lebih dalam. Mereka tidak perlu mengajarimu dari nol, kamu tidak akan merepotkan, sehingga kamu bisa menyesuaikan ritme pekerjaan dengan pekerja lain dengan cepat.

3. Memahami pekerjaan apa yang dibutuhkan
Penting sekali memahami pekerjaan yang akan kamu lakukan. Dari pengalaman, kamu bisa mengaplikasikan kemampuanmu sehingga terlihat unggul dibanding pelamar kerja lainnya.

Melamar pekerjaan di perusahaan baru memang dibutuhkan persiapan yang tidak main-main, jadi pastikan kamu punya tiga kualitas di atas ya sebagai jaminan dipekerjakan dengan cepat.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading