Sukses

Lifestyle

Ingin Segera Punya Rumah Sendiri, Bisnis Apa Yang Cocok Untuk Si Scorpio?

Saya perempuan Scorpio, 28 Oktober 1992. Ma, mau tanya, bagaimana masa depan kehidupan saya dan rumah tangga saya? Bagaimana bisnis suami saya, supaya bisa lebih menghasilkan (rumah) karena saat ini kami masih tinggal bersama orang tua. Bagaimana kesehatan keluarga saya? Dan usaha apa yang cocok dengan saya supaya bisa membantu suami menghasilkan uang tambahan?

Jawaban Mama Ella:

 Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Halo sayang,

Mengenai rumah tangga kamu tidak ada masalah besar dalam beberapa tahun ke depan, hanya masalah kecil biasa saja, karena kamu tipe wanita yang mau membantu suami dan keluarga dalam segala hal, tipe wanita yang sangat care. Bisnis suami kamu walaupun tidak langsung menanjak setidaknya ada peningkatan dari tahun ke tahun. Usaha yang cocok dalam bidang pakaian atau aksesoris wanita, coba saja memulai dengan online shop yang tidak memerlukan modal besar.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading