Sukses

Lifestyle

Ingin Semangat Saat Kerja di Pagi Hari? Intip 3 Cara Mudahnya Ladies

Di minggu ini sudah banyak karyawan yang mulai bekerja dan beraktivitas normal. Setelah libur yang cukup panjang, bekerja kembali tentu jadi hal yang cukup susah. Rasa malas sepertinya masih saja membelenggu dan bikin kamu jadi ogah-ogahan kerja.

Nah, jika kamu butuh pemacu bekerja, coba deh lakukan tiga aktivitas berikut usai bangun tidur melansir laman CheatSheet. Apa saja sih?

Bangun Lebih Awal
Aktivitas ini adalah salah satu yang paling penting Ladies. Saat kesiangan, kamu akan langsung tergesa-gesa berangkat ke kantor. Tak hanya itu, tak ada waktu untuk "menenangkan diri", sehingga tak bisa fokus ke pekerjaan. Bangun lebih awal akan membuatmu memulai hari dengan lebih tenang dan tertata.

Sarapan
Sebuah studi menunjukkan sarapan bisa meningkatkan konsentrasi dan mempertajam ingatan. Jangan berangkat kerja hanya dengan perut kosong. Buat harimu semangat dengan makan sarapan sehat.

Olahraga Ringan
Nah, yang satu ini juga sangat penting untuk dilakukan Ladies. Kamu bisa melakukan beberapa olahraga ringan sebelum ke kantor. Ini akan membantumu mendapatkan energi ekstra. Beberapa contoh olahraga yang bisa kamu coba adalah yoga atau jogging. Ada studi yang mengungkapkan bahwa olahraga ringan membantu untuk mempertajam fokus perhatian dan bisa membantu dalam menentukan keputusan.

Yuk segera dicoba agar pagimu di kantor menjadi sangat bersemangat.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading