Sukses

Lifestyle

Sering Lelah di Kantor? Atasi dengan 3 Cara Ini Ladies

Terkadang semua hal yang ada di kantor biasa bikin kita merasa sangat lelah. Pekerjaan yang menumpuk dan deadline yang harus cepat-cepat diselesaikan seringkali menyebabkan kita jadi mudah lelah. Pekerjaan rasanya jadi beban yang sangat amat berat. Tak cuma itu saja Ladies, rasa lelah ini bisa bikin kamu malas dan kewalahan mengerjakan tugas.

Berikut ini ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk mencegah kamu dari kelelahan bekerja seperti yang sudah dilansir oleh themuse.com. Apa saja sih?

  • Yang pertama kamu harus berani menolak jika memang tak sanggup. Jangan sungkan untuk berkata “ tidak” kepada orang lain. Tujuannya agar orang lain bisa mengetahui kamu punya keterbatasan “ kuota”, waktu, dan tenaga. Tapi jelaskan juga alasan kuatmu agar kamu tak dianggap malas. Paparkan bahwa memang kamu sedang memiliki pekerjaan yang banyak.
  • Tips kedua yang bisa kamu coba adalah bermain-main. Sedikit bermain-main akan membantumu melawan stres karena pekerjaan.
  • Yang terakhir adalah rileks. Kamu bisa melakukan meditasi di tengah-tengah mengerjakan tugasmu. Sebuah artikel dari Harvard Medical School menemukan bahwa meditasi bisa mengurangi stres, kecemasan, dan sifat lekas marah. Meditasi juga bisa meningkatkan kualitas tidur lho.


Nah Ladies, itu tadi adalah sederet tips yang bisa kamu coba untuk mencegah atau mengatasi rasa lelah saat bekerja di kantor. Semoga menginspirasi ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading