Sukses

Lifestyle

Bagaimana Kriteria Kantor Idaman Bagi Generasi Milenial? Ini 4 Kriterianya

Bekerja di kantor sejauh ini masih menjadi impian banyak orang. Termasuk untuk orang-orang generasi milenial yang kreatif dan aktif. Meski begitu, tidak semua generasi milenial memimpikan bekerja di tempat kerja yang merupakan gedung tinggi, bertingkat dengan pegawai yang memakai busana resmi dan sepatu hak tinggi setiap harinya.

Suasana tempat kerja yang nyaman dengan lingkungan kerja yang menyenangkan nampaknya sejauh ini menjadi hal yang diidam-idamkan banyak generasi milenial. Melansir dari laman brilio.net, ada beberapa kriteria khusus yang saat ini diidamkan para generasi milenial mengenai tempat kerjanya atau kantornya mengais rezeki.

Kriteri kantor atau tempat kerja idaman generasi milenial tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Akses Internet Mumpuni
Tidak bisa dipungkiri bahwa internet saat ini menjadi kebutuhan utama para generasi milenial. Dengan akses internet yang mumpuni dan cepat, ini bisa membantu setiap orang mengakses informasi dari berbagai belahan dunia dengan sangat cepat. Ini juga menunjang komunikasi yang lebih cepat serta menyenangkan.

Dengan adanya koneksi internet yang mumpuni dan cepat, tentunya ini akan membuat karyawan betah di tempat kerja dan mereka pun bisa mendapatkan banyak ide-ide segar setiap harinya dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Kantor yang memiliki akses internet cepat adalah impian dari generasi milenial/copyright pexels.com/Marc Mueller

Lokasi Kantor yang Strategis
Siapapun pasti akan senang jika bekerja di kantor yang lokasinya strategis. Selain memudahkan karyawan menjangkau tempat-tempat umum di sekitarnya, kantor yang terletak di daerah strategis juga mampu membuat karyawan datang serta pulang dari kantor tepat waktu.

Disadari atau tidak, kantor yang letaknya strategis bisa membuat semangat kerja para karyawan meningkat. Para generasi milenial sendiri adalah generasi yang tidak suka dengan segala keribetan, termasuk ribetnya untuk pergi ke dan pulang dari tempat kerja.

Lingkungan Kantor yang Nyaman
Para generasi milenial menginginkan tempat kerja atau kantor yang nyaman. Nyaman di sini bisa merujuk pada kantor yang memiliki fasilitas memadahi, lingkungan kerja yang sehat serta menyenangkan. Rekan kerja yang sepemikiran dan care antara satu sama lain namun tidak terlalu ikut campur urusan orang lain.

Kantor yang nyaman juga bisa merujuk pada kantor dengan halaman cukup menyegarkan mata, ada kantin yang memudahkan pekerja membuat sesuatu untuknya atau rekan kerjanya dan masih banyak lagi.

Kantor yang Menawarkan Pekerjaan Sesuai Passion
Banyak orang bekerja tidak sesuai dengan passionnya. Untuk itu, para generasi milenial umumnya memimpikan pekerjaan yang sesuai dengan passionnya.

Tak hanya sesuai passionnya, generasi milenial juga memimpikan pekerjaan yang menawarkannya program pengembangan diri dan memberi kebebasan untuknya agar terus berkreativitas dan menggapai prestasi terbaiknya dengan pemikiran-pemikiran cemerlangnya.

Well ladies, itulah beberapa kriteria kantor idaman bagi para generasi milenial. Kalau kamu, kantor impian menurut kamu yang seperti apa sih? Jangan lupa share pendapatmu di kolom komentar ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading