Sukses

Lifestyle

Berapa Banyak Uang yang Dibutuhkan untuk Hidup Bahagia? Ini Jawabannya!

Terkadang kita bertanya-tanya, mengapa banyak orang hidup untuk mencari uang dan bahkan ingin kaya raya? Mengapa uang menjadi sangat penting dan sepertinya menjadi penentu kadar kebahagiaan seseorang?

Pertanyaan-pertanyaan inilah yang kemudian berujung pada pertanyaan, sebenarnya berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk hidup bahagia selamanya?

Dilansir dari harpersbazaar.com, Sabtu (5/5/2018), analis dari US Trust mengatakan kepada Town & Country, bahwa jumlah uang yang dibutuhkan agar bisa bahagia adalah 190 Juta dolar. Ini tentu saja menjadi angka yang fantastis bagi banyak orang, namun itulah yang dikatakan para miliarder.

Angka tersebut adalah jumlah di mana para miliarder merasa tidak perlu mengkhawatirkan gaya hidup mewah tanpa perlu tahu ke mana habisnya uang mereka. Analis mengasumsikan properti mengambil porsi terbesar dalam habisnya uang 190 juta Dolar AS, seperti membeli apartemen, liburan, belanja dan berpesta.

Jumlah uang yang dibutuhkan agar bahagia/copyright Shutterstock.com

Jika kondisi saat itu tidak punya anak, makan tidak ada tanggungan biaya sekolah. Uang akan dialihkan ke hobi, entah itu mengoleksi barang seni dan lain sebagainya, mengikuti perkembangan.

Tapi tentu saja berapa banyak uang untuk merasa bahagia bagi setiap orang itu berbeda-beda, karena kebutuhan dan keinginan setiap orang berbeda. Hal paling penting terlepas dari berapa banyak uang yang bisa membuatmu bahagia adalah, apakah dengan uang tersebut kamu bisa berguna untuk orang lain dan membahagiakan keluarga? Dengan begitu uangmu sekaligus bisa mengangkat derajatmu sebagai manusia.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading