Sukses

Lifestyle

9 Pekerjaan Swasta Ini Punya Gaji yang Tidak Main-Main, Baca Daftarnya!

Memilih profesi atau pekerjaan memang harus dilandasi dengan berbagai keputusan, entah itu mencari yang sesuai passion, sesuai bakat atau justru mencari pekerjaan yang bisa menjamin mendapat gaji tinggi agar bisa menghidupi diri. Dan jika tujuanmu adalah memiliki gaji tinggi, banyak pekerjaan yang menawarkan hal itu.

Dan dilansir dari gobankingrates.com, Jumat (20/4/2018), ini dia beberapa pekerjaan dengan gaji tinggi dan tidak main-main.

1. Software Development

Di zaman serba maju teknologi, pekerjaan Software Development memang menjadi hal yang banyak dibutuhkan. Pengembangan website akan membantu meningkatkan citra perusahaan. Menurut data, gaji tahunan rata-rata dari pekerjaan ini adalah 102.280 Dolar AS.

2. Internet Marketing

Bekerja di bidang media digital saat ini juga bisa memastikan kamu untuk mendapatkan gaji di atas rata-rata, salah satunya adalah internet marketing. Menurut data, melaporkan iklan, promosi, dan manajer pemasaran memperoleh gaji rata-rata sebesar 127.560 Dolar AS di tahun 2016.

3. Project Management

Project management dilakukan oleh manager dan meskipun memang pekerjaan ini tak mudah namun menjamin masa depan yang cerah. Pekerjaan ini meminta kamu untuk bertanggung jawab mengontrol rekan kerja melalui tenggat waktu mereka selagi kamu menyelesaikan deadline-mu juga.

4. Financial Management

Tanggung jawab memperkirakan keuangan, menganalisis tren, menilai risiko, dan melakukan tugas lain dalam rangka menjaga perusahaan tetap memiliki keuangan yang baik memang menguras energi. Tapi menurut data, gaji rata-rata seseorang yang bekerja sebagai Financial Management adalah sebesar 121.750 Dolar AS setiap tahunnya.

Pekerjaan dengan gaji di atas rata-rata/copyright Shutterstock.com

5. Pemecah masalah menggunakan teknologi

Mungkin kamu masih belum terlalu familiar dengan profesi ini? Keterampilan memecahkan masalah di setiap aspek menggunakan teknologi sangat diperlukan saat ini. Menurut data, gaji rata-rata yang didapatkan bisa sebesar 111.840 Dolar AS pada tahun 2016.

6. Sales

Sebagai orang yang 'menjual' sesuatu, sales berpotensi memiliki penghasilan yang hampir tidak terbatas. Menurut data, seorang sales manager dapat memperoleh gaji rata-rata sebesar 117.960 Dolar AS di tahun 2016.

7. Komunikasi dan Hubungan Masyarakat

Memanfaatkan keterampilan komunikasi yang baik adalah modal untuk pekerjaan ini. Gaji yang tinggi bukan hanya mimpi jika kamu bisa menjadi jembatan keberhasilan perusahaan tempat kamu kerja.

8. Pengelola investasi

Jika kamu bisa melayani orang lain untuk mengelola investasi, memberikan saran, atau menjadi penasihat keuangan pribadi, maka uang akan mengalir sendiri. Jika ingin bekerja secara independent, maka broker atau pialang bisa menjadi pilihan.

9. Pilot

Tentu saja pekerjaan ini menjamin masa depan yang cerah dengan gaji tinggi. Menurut data, gaji rata-rata yang didapatkan oleh seorang pilot adalah 105.720 Dolar AS di tahun 2016. Begitu pula untuk beberapa pekerjaan lain di maskapai penerbangan, rata-rata pasti memiliki gaji tinggi.

Itu dia beberapa pekerjaan dengan gaji tinggi dan punya masa depan cerah. Tapi tentu saja masih ada banyak pekerjaan swasta lain yang bergaji tinggi. Tapi selama pekerjaanmu baik-baik saja dan bisa menghidupimu dengan baik, maka bersyukurlah ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading