Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sering Pindah Kerja, Siapa Saja Sih?

Berpindah kerja merupakan hal yang wajar dalam kehidupan karir seseorang. Entah karena gaji yang tak cocok, mencari masa depan yang lebih cerah, atau mungkin berbagai sebab lainnya, banyak orang yang sering berpindah kerja. Well, namun seberapa sering seseorang berganti kerja? Ini bisa dijelaskan sesuai horoskop lho Ladies.

Ada zodiak yang kerap berpindah-pindah kerjaan, tapi ada pula yang betah dan menetap di satu tempat. Nah, kamu termasuk yang mana?

Aquarius
Zodiak ini termasuk salah satu kutu loncat. Zodiak ini sukar merasa puas dengan pekerjaan yang ia lakoni. Saat ia menganggap imbalannya tidak sepadan atau lingkungannya kurang sesuai, Aquarius tidak ragu-ragu untuk mencari pekerjaan lain yang lebih menggiurkan. Banyak sekali Aquarius yang memilih untuk bekerja dengan profesi freelance yang tidak mengikat.

Pisces
Zodiak ini adalah tipe pekerja keras dan selalu berharap hasil kerjanya diakui. Saat usahanya kurang diapresiasi, mereka akan resign dan mencari tempat lain yang lebih baik.

Libra
Zodiak ini sebenarnya memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya. Namun mereka juga sangat suka mencari tantangan baru. Saat pekerjaannya dirasa kurang menantang, Libra bakal mencari di tempat lain.

Aries
Aries memiliki jiwa pemimpin dan ingin menjadi yang terdepan. Ini membuatnya suka berkompetisi. Saat tempat kerjanya tak kompetitif, ia bakal mencari tempat lain.

Taurus
Zodiak ini sebenarnya suka pekerjaan yang stabil. Ia kurang menyukai kejutan dan tantangan. Sebisa mungkin, mereka menghindari pekerjaan yang membuatnya stres dan memilih profesi yang menawarkan kemapanan. Jika tak nyaman ia akan segera resign.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk dalam 5 zodiak ini?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading