Sukses

Lifestyle

Ingin Sukses dan Kaya di Tahun 2018, Jangan Lupakan 3 Hal Ini

Setiap orang tentu ingin sukses dan berhasil, tidak terkecuali dalam masalah keuangan. Well, menjelang tahun baru 2018 tidak ada salahnya jika kamu melakukan perubahan dalam mengatur keuangan agar tahun 2018 nanti lebih sukses. Yup, berharap dari gaji saja tidak cukup. Karena sebesar apapun gaji yang kamu miliki jika tidak diimbangi dengan gaya hidup yang baik maka tidak akan baik.

Ladies, berikut ini adalah tips sukses dan kaya di tahun 2018. Yuk, simak penjelasannya dari vemale di bawah ini.

Rutin Berinvestasi

Menabung saja tidak cukup, cobalah untuk memulai rutin berinvestasi. Kamu dapat memilih investasi yang minim risiko misalnya reksadana atau logam mulia. Well, hal ini penting karena menabung saja tidak cukup karena kebutuhan semakin meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga: 3 Investasi yang Dapat Kamu Gunakan Sebagai Tabungan Dana Darurat

Jangan Malas Bawa Bekal

Mempersiapkan bekal snack atau pun makan siang akan membantu menghemat pengeluaran kamu. Tidak hanya itu, kamu juga akan lebih sehat karena dapat memilih bekal yang ramah di kantong sekaligus menyehatkan. Buah potong bisa menjadi pilihan yang tepat untuk camilan sehat kamu.

Jangan lupa untuk selalu membawa botol minum. Tahu tidak pengeluaran terbesar kita saat berada di luar rumah adalah air minum, jadi biasakan untuk membawa botol minum ya ladies.

Kerja Cerdas

Work hard/copyright quotefancy.com

Untuk mencapai kesuksesan tidak hanya butuh kerja keras tapi juga kerja cerdas. Kerja dengan lebih cerdas dan taktis akan membuat karier kamu semakin meningkat. Nah, karir yang baik akan mempengaruhi keadaan keuangan kamu. Tentu saja karier baik akan membuat pendapatan kamu pun lebih banyak.

Learn the rules of the game and play better than anyone else, ladies.

Nah, ladies demikian 3 tips untuk sukses dan kaya di tahun 2018. Tertarik untuk mencobanya? Semoga tahun 2018 semakin bahagia dan sukses.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading