Sukses

Lifestyle

3 Kunci Sukses Natasha Vinski Dalam Menggeluti Bisnis

Para anak muda tentu memiliki ide-ide kreatif untuk memulai suatu bisnis. Dari situlah para pemuda ini dapat membuka peluang pekerjaan bagi orang lain yang membutuhkan.

Sayangnya, dalam mengembangkan ide tersebut banyak para pemuda yang mudah menyerah di tengah jalan sebelum bisnis tersebut berjalan dengan baik. Beberapa faktor seperti modal, sikap yang dimiliki oleh pebisnis menjadi faktor bisnis tersebut gulung tikar.

Nah, Natasha Cinta Vinski selaku dokter kecantikan dan seorang pebisnis mengungkapkan bahwa setidaknya ada tiga langkah yang harus dilakukan oleh para pebisnis. Di antaranya Stay positive, always yes to every opportunity, dan yang terakhir don't give up.

Natasha adalah pebisnis muda yang cantik dan cerdas/copyright KapanLagi.com

“Kegagalan, kesulitan hal biasa dalam bisnis, untuk itu kita harus punya sikap jangan menyerah,” ujar Natasha saat ditemui di Jakarta.

Untuk selalu memiliki sikap positif, Natasha mengatakan fokus pada diri sendiri terlebih dahulu, jangan peduli terhadap kejelekan orang lain.

“Harus bisa liat kejelekan diri supaya kita bisa jauh lebih baik. Jangan pernah sirik dengan orang lain, itu sebenarnya yang bikin pikiran selalu positif,” tuturnya.

So ladies, untuk memulai suatu usaha atau bisnis kita harus memiliki hati yang lebih besar agar lebih sabar ketika menghadapi permasalahan dalam sebuah bisnis. Berpikirlah positif agar kita selalu mendapat energi positif pula dari orang lain.




(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading