Sukses

Lifestyle

Tertawa Bikin Kamu Makin Kreatif Saat Kerja, Percaya Nggak?

Ada yang bilang jika senyum itu ibadah. Well Ladies, tersenyum atau tertawa dan menghadirkan kebahagiaan memang memiliki efek yang sangat luar biasa. Bukan hanya untuk diri sendiri, tertawa juga bermanfaat untuk orang lain.

Nah, tahukah kamu bahwa ternyata sebenarnya kita bisa jadi jauh lebih produktif ketika kita bisa banyak tertawa. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Tertawa bisa membuat siapa saja langsung merasa semangat dan rasa jenuh akan hilang. Semangat inilah yang nantinya juga merangsang daya pikirmu Ladies. Tertawa itu seperti segelas jus buah dingin untuk otak kita. Saat kamu bisa tertawa di kantor, kamu akan merasa lebih bebas untuk mengekspresikan ide-ide kreatifmu.

Kadangkala orang tak bisa mengungkapkan ide kreatif mereka karena otak sedang stres dan tertekan. Tertawa terbukti sangat efektif menghilangkan stres. Karena itulah kamu bisa lebih bebas dalam berekspresi.

Saat tertekan dan tak bahagia di tempat kerja, kamu akan sangat sulit untuk melakukan pekerjaan yang baik dan sempurna. Dengan tertawa, siapa saja akan merasa lebih semangat dan bahagia. Kamu pun akan lebih produktif dalam bekerja. Selamat bekerja dan jangan lupa untuk menyebarkan semangat yang positif ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading