Sukses

Lifestyle

3 Profesi yang Merekam Imajinasi Lewat Teknologi

Seiring dengan perkembangan zaman dan gaya hidup di era digital, kini bermunculan beragam profesi yang membutuhkan kreativitas tinggi. Selain memiliki skill penguasaan teknologi, kamu juga dituntut memiliki imajinasi yang tinggi untuk berkarya. Misalnya saja 3 profesi ini yang menuntut kamu mampu merekam imajinasi lewat kehadiran teknologi yang canggih. Apa saja sih kira-kira?

Fashion Designer

(c) Pexels

Seorang fashion designer harus mampu mengembangkan konsep yang ada dalam imajinasinya menjadi sebuah pakaian yang menarik. Inspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan saat tengah sibuk di tengah jalan juga bisa. Biar ide yang datang nggak menguap begitu saja, pastikan seorang fashion designer harus ditemani dengan gadget yang tepat seperti Samsung GALAXY Note8.

Bermodal Samsung GALAXY Note8 yang punya layar seluas 6,3 inch, kamu bisa memanfaatkannya menjadi kanvas untuk merekam ide yang datang kapan saja dan di mana saja. Ditambah kehadiran S Pen yang mempunyai fine tip 0,7 mm yang tipis sehingga memudahkan proses menggambar ide fashion yang bermunculan di kepala yang lebih akurat. Kerennya lagi, cukup tekan salah satu sisi S Pen, fungsinya bisa berubah menjadi penghapus, lho! Kini kamu bisa berkarya di mana saja, kan?

Script Writer

(c) Pexels

Berkecimpung dalam dunia kepenulisan memang sudah dikenal sibuk. Terlebih jika kamu menjadi seorang script writer yang selalu mengalami hari yang hectic karena dikejar oleh deadline klien dan revisi. Jika kebetulan mendapatkan revisi dadakan saat sedang di jalan atau hangout bareng teman yang harus segera diselesaikan, pasti bingung deh mau mengerjakan di mana.

Beruntung, kini kamu bisa ditemani dengan Samsung GALAXY Note8 yang memiliki ukuran layar seluas 6,3 inch sehingga bekerja lewat smartphone bisa semakin terlihat mudah. Kamu dapat menyelesaikan revisi di mana saja, semudah dalam genggaman.

Kalau kebetulan ada ide tulisan yang muncul dalam kepala, kamu juga bisa segera merekamnya agar tidak ada yang terlewat. Cukup buat note dengan Samsung GALAXY Note8 kesayanganmu saat layarnya sleep juga bisa! Setelah itu, tempelkan catatan yang sudah kamu buat pada Always On Display sebagai reminder agar ide tersebut segera dieksekusi. Benar-benar praktis buat kamu yang selalu sibuk, kan?

Yang nggak kalah keren nih, Samsung GALAXY Note8 juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan kamu untuk capture dan menyimpan artikel panjang untuk referensi menulis nanti. Dokumen penting bisa disimpan dengan mudah hanya dalam 1 gambar, kamu pun bisa makin produktif sebagai seorang penulis.

Food Photographer

(c) Pexels

Jadi seorang food photographer harus punya modal banyak hal, mulai dari kepekaan yang tinggi soal makanan, memahami angle yang baik untuk memotret makanan, hingga kemampuan merekam imajinasinya menjadi sebuah foto makanan yang Instagenic. Produktivitas food photographer kini nggak hanya bermodal kamera yang ribet dan besar saja karena kini Samsung GALAXY Note8 bisa membantu kamu.

(c) Samsung

Khusus buat para food photographer, berbahagialah karena kini Samsung GALAXY Note8 memiliki fitur Food Mode yang membuat hasil jepretan makananmu lebih menarik dan menggugah selera. Sekarang saatnya bereksplorasi dengan berbagai makanan dengan memanfaatkan smartphone canggih ini, yuk!

Selain itu, Samsung GALAXY Note8 dibekali dengan Dual Camera dengan lensa yang lebar. Fitur 2x Optical Zoom bekerja untuk membuat gambar lebih tajam dan berkualitas. Sementara itu buat kamu yang ingin bermain dengan bokeh mode, atur saja dengan fitur Live Focus yang mudah dan nggak ribet. Hasil jepretan di malam hari juga tetap tajam berkat fitur low light camera yang diusung oleh smartphone ini.

Sekarang percaya kan kalau Samsung GALAXY Note8 mampu membantu meningkatkan produktivitas bagi kamu yang berkecimpung dalam dunia kreatif? Lewat hal sederhana bermodal Samsung GALAXY Note8, kamu bisa #DoBiggerThings dan memaksimalkan diri dalam berkarya. Hal ini bahkan dibuktikan  saat acara launching Samsung GALAXY Note8 Celebration di XXI Ballroom Jakarta Theatre Building pada Selasa, 26 September 2017 lalu.

Acara ini dihadiri undangan dari berbagai macam profesi, mulai dari Didiet Maulana, Lukman Sardi, Dian Sastro, Dwi Sasono, Ringgo Agus Rahman, Abimana Aryasatya dan masih banyak yang lainnya. Mereka menceritakan tentang perjalanannya #DoBiggerThings bersama Samsung GALAXY Note8 yang semakin memudahkan saat berkarya.

Ingin #DoBiggerThings seperti mereka? Info lengkap klik di sini.

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading