Sukses

Lifestyle

Sukses Bukan Hal Sulit Jika Kamu Rela Melepas Hal Ini dalam Hidup

Bila kamu adalah wanita yang mengejar karir dan ingin meningkatkan kesuksesan, ada banyak hal yang perlu kamu pelajari, salah satunya adalah melepaskan satu hal yang menghalangi jalanmu menuju kesuksesan yang kamu harapkan selama ini.

Menurut Andrew Shatté, Ph.D., chief science meQuilibrium, menyebut kepercayaan akan batasan, sebagai alasan mengapa banyak orang gagal mendapatkan kesuksesan yang diimpikan. Batasan yang kamu percayai tersebut menghalangimu untuk mengenal lebih luas tentang apa yang ada di sekitarmu, menahanmu untuk berpikiran terbuka dan memiliki pemikiran fleksibel.

Ia mengatakan dalam Fast Company.com, "Kita sering menemukan gunung es dalam perjalanan menuju kesuksesan, dan itu sebenarnya berasal dari dalam diri sendiri. Banyak orang tak sadar bahwa karena ia tak bisa melelehkan es itu, segalanya tak akan bisa dilakukan dengan sempurna."

Entah kamu meyakini satu metode saja dan berpikiran secara idealis, seringkali pemikiran yang tetap itu membatasimu untuk maju. Kamu perlu menyadari bahwa ada banyak metode dan mengenal lebih banyak karakter dan hal untuk bisa mengembangkan kemampuanmu dan caramu meraih kesuksesan.

Jadi, jika kamu merasa tak kunjung menemukan jalan menuju kesuksesan, coba pikirkan, mungkin semua itu karena kamu masih sering membatasi diri selama ini ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading