Sukses

Lifestyle

Punya Puluhan Bisnis, Ini Rahasia Sukses Raffi Ahmad

Tak cuma menuai kesuksesan di dunia hiburan saja Ladies. Raffi Ahmad rupanya juga berhasil punya banyak sekali bisnis. Hingga kini, seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/8), sudah puluhan bisnis yang ia jalani. Lalu bagaimana sih cara Raffi menjalankan bisnis ini?

"Kalau selama ini masih dibagi-bagi waktunya. Kita kan setiap bisnis punya tim sendiri-sendiri. Misalnya di baju, di fashion, makanan, minuman di PH ada timnya sendiri-sendiri, jadi ya kita ada quality control, check control, semuanya itu di seminggu dua kali pasti kita ada meeting besarnya," ujar Raffi Ahmad.

Setiap bisnis tentu memiliki risiko. Namun, Raffi punya cara tersendiri untuk terus berkembang di dunia bisnis ini. Baginya di dunia bisnis hanya ada dua hal yakni menang atau kalah.

"Jangan takut gagal. Cuma ada dua bisnis itu, menang atau kalah. Jadi kita jangan pernah takut kalah. Kalau pun semuanya bisnis bisa kita minimalisir dampak buruknya. Udah kita minimalisir dampak terburuknya, kita pertimbangkan sebaik-baik mungkin, rata-rata bisnis yang aku jalanin semuanya dari hampir 20 bisnis masih jalan semua," tuturnya.

Kunci dalam menuai kesuksesan bagi Raffi adalah jangan pernah takut untuk gagal. Dalam bisnis jelas selalu ada risiko kegagalan. Akan tetapi kamu harus selalu bisa meminimalisir dampak terburuknya. Semoga apa yang disampaikan oleh Raffi ini memotivasimu dalam menjalankan bisnis ya Ladies. Good luck!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading