Sukses

Lifestyle

Ingin Sukses dan Bahagia, Jangan Lupakan Keluarga dan Teman

Setiap orang selalu ingin mendapatkan kesuksesan serta rasa bahagia. Tapi tahukah kamu jika kebahagiaan dapat diusahakan? Begitu juga dengan kesuksesan. Seperti yang dilakukan Constello Di Margt pemeran Chris di Ruang Vemale. Pemeran bos yang selalu menarik perhatian Kinta ini memiliki tips sukses dan bahagia.

Di sela kesibukannya berkarir di dunia hiburan serta tugasnya belajar sebagai calon dokter tidak mengurangi niatnya untuk sukses meniti karir dan merasa bahagia. Well, berikut adalah tips dari Ello yang dapat kamu coba.

Harus Dapat Membagi Waktu

Salah satu cara penting untuk sukses adalah kemampuan kamu dalam mengatur waktu. Bagi waktu dengan baik antara kehidupan sosial dan karir kamu. Jangan sampai karir membuat kamu tertutup dengan lingkungan. Kesibukan kamu bekerja jangan menghalangi kamu bahagia, justru bersenang-senanglah dengan pekerjaan yang kamu pilih.

Dukungan Keluarga Itu Penting

Dalam mengambil keputuasan penting, sebaiknya kamu melibatkan keluarga. Keluarga yang selalu mendukung keputusanmu akan meringankan langkahmu dalam meraih kebahagiaan dan kesuksesan.

Teman yang Selalu Mendukung, Maka Jangan Lupakan Mereka

Teman baik adalah ia yang selalu ada di saat terburukmu, mendukungmu menuju kebahagiaan dan ikut bahagia saat kamu sukses. Well, hal ini pun yang dirasakan Ello "Teman saya sangat mendukung apa yang saya kerjakan, contohnya mereka membantu menyiapkan foto untuk keperluan casting, mereka membantu saya berlatih bela diri untuk memperkaya keahlian saya, bahkan mereka sampai menyempatkan diri untuk datang ke lokasi syuting untuk support dan menemani saya," jelas Ello.

Jangan Lupakan Hobi

Meskipun kamu memiliki kesibukan yang banyak, jangan lupa untuk bersenang-senang. Lakukan hal yang menurut kamu membuatmu bahagia. Seperti yang dilakukan Ello saat senggang, yaitu bermain mobile game. Apapun itu yang membuat kamu bahagia selama bersifat positif tetap kerjakan.

Ladies, demikian tips sukses dari Ello. Kalau kamu, apa yang kamu lakukan untuk meraih sukses dan bahagia? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading