Sukses

Lifestyle

Menjadi Working Mom Harus Kuat, Berikut Tips Anya Ruang Vemale

Masih ingat dengan karakter Anya di Ruang Vemale? Anya adalah seorang ibu yang sekaligus bekerja. Tentu tidak mudah, membagi waktu antara mengurusi pekerjaan dan keluarga. Semuanya sama pentingnya dan keduanya bukan hal yang dapat dibandingkan. Well, jika kamu salah satu ibu yang sekaligus pekerja maka tidak ada salahnya mencoba tips dari Anya.

Yuk, simak tips dari Anya di bawah ini:

Buat Batasan Waktu

keluarga adalah prioritas utama. Batasi waktu kamu untuk bersenang-senang bersama teman. Tapi bukan berarti kamu tidak berhak untuk menikmati waktu bersama sahabat, hanya saja ketika waktumu sudah melewati batas segera akhiri waktu bersenang-senang kamu.

Sesekali Luangkan Waktu untuk Quality Time Bersama si Kecil

Kesibukan memang menyita waktu kamu. Nah, saatnya meluangkan waktu untuk si kecil Tidak ada salahnya kamu merelakan waktu istirahat kamu untuk sesekali menjemput dia ke sekolah. Sempatkan makan siang bersama, hal ini akan membantu mempererat hubungan kamu dengan si kecil.

Kenalkan Dunia Kerja Kamu

Mengajak si kecil ke kantor tidak ada salahnya. Hal ini dapat membantu si kecil untuk mengenalkan dunia kerja padanya. Selain untuk menambah waktu bersama kamu, hal ini jelas akan membantu si anak untuk bersosialisasi dengan rekan-rekan kerja.

Jadilah Diri Kamu Sendiri

Sesekali mendengarkan pendapat orang lain boleh saja, tapi terlalu mendengarkan pendapat orang lain justru membuatmu tidak memiliki kebebasan. Jadilah diri kamu sendiri dan nikmati waktu dan pilihan kamu.

Well, demikian 4 hal yang perlu kamu perhatikan saat menjadi working mom. Menjadi working mom atau full mom adalah pilihan. Keduanya sama baiknya. Kalau kamu memilih jadi apa? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading