Sukses

Lifestyle

Kuliah Sambil Kerja? Kata Ello Kamu Pasti Bisa

Memiliki kesibukan yang padat memang harus dapat membagi waktu. Menjalani keduanya memang tidak mudah. Well, siapa yang di sini kuliah sambil bekerja? Tidak mudah tentunya kamu menjalani hal ini. Tuntutan pekerjaan dan tugas kuliah yang harus selesai dalam waktu bersamaan tentu sulit dilakukan.

Nah, tahukah kamu jika Constello Di Margt pemeran Chris di Ruang Vemale ini selain sibuk shooting ternyata juga sedang menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Swasta di Jakarta. Lalu bagaimana Ello membagi waktu antara kerja dan kuliah?

"Sangat sulit bagi saya untuk membagi waktu kuliah dengan akting, terlebih lagi saya kuliah pada jurusan kedokteran yang di mana jadwal kuliahnya sangat padat. Jadi pada waktu semester awal tawaran2 untuk akting banyak yang saya tolak karena padatnya jadwal kuliah," jelas Ello.

Dengan seiring waktu ia memahami mana yang prioritas untuknya, dan ia dapat memilih dan memilah yang terbaik untuknya. Dan saat semester akhir semakin renggang dan Ello pun sudah mulai bisa membagi waktu.

Banyaknya kegiatan yang harus dijalani membuat Ello harus membagi waktu dan ia pun harus menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah drop. Ia menyarankan untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan minum vitamin setiap hari.

Tidak hanya itu dukungan dari keluarga dan teman dekatnya lah yang membuat Ello dapat menjalani karier dan pendidikan secara seimbang.

"Teman-teman saya sangat mendukung apa yang saya kerjakan, contohnya mereka membantu saya foto untuk keperluan casting, mereka membantu saya berlatih bela diri untuk memperkaya keahlian saya dalam adegan fighting," tutup penggemar mobile game ini kepada tim vemale.

Wah, semangat Ello semoga semakin sukses karier dan lancar studinya. Kalau kamu apakah punya pengalaman bekerja sekaligus kuliah? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading