Sukses

Lifestyle

Punya Bos Cowok Itu Seru, 3 Hal Ini Alasannya

Salah satu yang membuat seru dalam bekerja adalah suasana kantor yang menyenangkan dan bos yang dapat diajak kerjasama. Nah, seringkali banyak yang mengeluh memiliki bos cowok. Hmm, tau kah kamu Ladies jika memiliki bos cowok itu seru. Apalagi si bos masih single, oups.

Well, sebelum mengeluh karena memiliki bos cowok. Intip keseruan dari memiliki bos cowok versi vemale di bawah ini.

Mereka Bebas Drama

Salah satu hal yang menyenangkan bekerja sama dengan kaum adam ini adalah mereka jauh dari drama. Hal ini karena pria lebih mengedepankan logika daripada perasaan. Mungkin kamu merasa kadang tidak diperhatikan tapi percayalah Bos pria lebih objektif dalam menilai pekerjaan bawahannya. Sekali lagi, karena mereka profesional dan jauh dari drama.

Gimana masih menganggap mereka tidak seru?

Meskipun Cuek, Mereka Juga Perhatian Loh

Bos cowok terkesan cuek dan tidak peka. Sebenarnya mereka perhatian loh. Mereka tahu bagaimana kemampuanmu dalam bekerja. So, mereka tidak akan membebani pekerjaan di luar batas kemampuanmu.

Seperti halnya, Chris bos dari Kinta di Ruang Vemale. Chris terlihat cuek namun sebenarnya cukup peka terhadap Kinta sebagai bawahannya. Ia pun bisa bersikap profesional.

Kamu Bisa Lebih To The Point

Cowok itu makhluk yang tidak bisa membaca kode. Jadi kamu akan lebih mudah mengemukakan pendapatmu. Tidak perlu bermain kode cukup katakan tujuanmu maka si bos akan lebih menerima penjelasanmu.

Well, mungkin ini yang menyebabkan Chris belum juga memahami perhatian Kinta. Karena Kinta terlalu banyak menebar kode, dan Chris tidak pernah menyadarinya.

Ladies, demikian 3 hal seru dari memiliki bos cowok. Kalau menurut kamu memiliki bos cowok bagaimana? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading