Sukses

Lifestyle

Rahasia Strategi Berbisnis Busana Muslim dari Delia Septianti

Kini pasar hijab di Indonesia memang tengah diminati banyak masyarakat. Hal inilah yang membuat persaingan di dunia bisnis hijab semakin ketat.

Banyaknya persaingan tersebut pun dirasakan Delia Septianti yang kini tengah sibuk berbisnis hijab, lewat brandnya yang ia beri nama DS By Delia Septianti. Melihat hal ini tentu Delia memiliki segudang strategi agar bisnisnya maju pesat.

"Persaingan memang tidak dapat dipungkiri banyak sekali, tapi tentu saya punya strategi khusus agar brand saya ini beda dari yang lain, sehingga laku di pasaran," ujar Delia saat ditemui dalam pembukaan Muslim Pop Up Market SOUQ 2017 yang diadakan pada 31 Mei- 04 Juni 2017, di FX Sudirman, Jakarta.

Delia Septianti | Copyright: redaksi vemale/anisha

Nah intip yuk strategi apa yang Delia gunakan? Nyatanya ia selalu mengikuti event-event muslim market agar brandnya selalu mudah dikenali, lalu model pakaian yang selalu diperbarui agar tidak bosan bisa dari permainan warna atau motif.

"Kalau kita ikut event-event muslim market, saya jadi bisa bertemu kostumer, jadi mereka mengenal brand saya. Sayangnya kali ini saya tidak bisa ikut Souq 2017, karena saya sedang mempersiapkan dagangan untuk di Palembang dan Makkasar," tambahnya.

Delia pun mendesain produk pakaiannya sendiri dengan belajar secara otodidak. "Saya memang tidak ada basic desainer. Karena dulu di dunia modeling jadi ajarin perkembangan fashion, nah dari situ ide-ide muncul. Jadi berbekal pengalaman saja. Kalau gambar memang saya ngga bagus-bagus amat," tutupnya.

Menarik ya Ladies, semoaga semakin lancar bisnisnya ya Delia.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading