Sukses

Lifestyle

Berawal Dari Tidak Sengaja, Raline Raih Sukses Di Dunia Hiburan

Kehidupan memang tak melulu berjalan mulus Ladies. Kita harus melewati berbagai tantangan dan juga manis pahit kehidupan demi mencapai kata sukses. Siapa sangka asam garam kehidupan ini pun pernah dirasakan artis berbakat Raline Shah. Siapa yang menyangka jika perempuan cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini butuh perjuangan berat untuk mencapai kesuksesan dan bisa terkenal seperti saat ini.

Raline mengatakan, bahwa awalnya ia tidak sengaja terjun di dunia yang membesarkan namanya ini. Bahkan ia sempat tidak yakin menjalankan karirnya di dunia entertainment.

"Sebenarnya aku memulai karir ini tidak sengaja. Nggak pernah bermimpi untuk jadi artis dan model, mulai modelling justru untuk tambah-tambah uang jajan. Tapi mulai dari situ karirku berkembang banyak tawaran modelling di luar negeri seperti Paris. Namun, aku belum yakin jadi lebih memilih untuk kerja kantoran," ujar salah satu brand ambassador Oppo F3 Plus ini, saat ditemui dalam acara Launching Oppo F3 plus di Bandung.

Video: copyright YouTube.com/Vemale.com


Akhirnya, perempuan berdarah Melayu ini dikenal menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan berhasil menjadi puteri terfavorit. Mulai dari situlah nama Raline banyak mendapat tawaran di dunia hiburan. Namanya pun semakin melambung tinggi ketika ia berhasil memerankan sosok Riyani di Film 5CM pada tahun 2012.

Lulusan National University of Singapore pada bidang Ilmu Politik ini menceritakan, sangat sulit mendapatkan peran Riyani pada debut karirnya tersebut. "Dulu di Indonesia ada casting film 5CM, lalu aku ikut karena aku sudah baca bukunya dan bagus. Apalagi aku suka banget naik gunung dari SMP. Tapi untuk masuk ke sosok Riyani sulit sekali karena aksenku yang sangat melayu. Sedangkan Riyani menjadi sosok perempuan Jakarta. Jadi aku susah payah untuk benar-benar menjadi Riyani," tambahnya.

Melewati semua kesulitan tersebut dan berawal dari ketidaksengajaan, kini nama Raline sudah dikenal banyak orang. "Karir mulai berkembang dengan sendirinya, banyak tawaran jadi aku dan managerku kini punya pertimbangan mana kerjaan yang harus diambil atau dilepas," tutupnya.

Good luck untuk Raline dan juga karirnya. Semoga selalu bisa menginspirasi para perempuan Indonesia.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading