Sukses

Lifestyle

Jual Sandal, Dua Wanita Ini Raup Untung Hingga 70 Juta Sehari

Siapa sangka dari usaha menjual sepasang sandal bisa meraup untung hingga 70 juta perhari. Lewat brand Pvra, dua wanita muda yakni Kara Nugroho dan Putri Katianda menjual sandal-sandal wanita yang sangat unik.

Saat mulai dijual di Galeries Lafayette Jakarta, para pelanggan sudah antri untuk membeli sandal Pvra. Sampai-sampai, dalam sehari mereka bisa menjual 80 pasang sandal.

Sandal produk Pvra | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

"Kemarin kita kaget, hari pertama jualan dikasih tahu sekitar jam 12 siang sudah laku 68 pasang. Akhirnya sampai tutup hari itu, terjual 80 pasang, " ungkap Putri, salah satu owner Pvra saat ditemui tim Vemale.com.

Sandal yang dibuat oleh Pvra khusus dibuat menggunakan 100 persen genuine leather dan beads. Untuk desainnya sendiri, Pvra memiliki ciri khas yang klasik agar model sandal tersebut tidak terlihat kuno walau berganti tahun. Warna-warnanya yang digunakan juga aman untuk dipadu-padankan, sebab menggunakan warna netral seperti coral dan navy.

"Yang paling penting, desain kita itu simpel. Meskipun hanya sebatas sandal, tapi tetap terlihat rapi dan bisa dipakai ke mana saja. Kita malah pernah lihat ada yang pakai buat kondangan. Jadi kita memang ingin supaya konsumen itu percaya diri meski cuma pakai sandal," tutur Kara.

Sandal buatan Pvra yang simpel tapi keren | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Putri dan Kara pun membagikan tips bagi kamu yang baru saja ingin memulai bisnis. "Tidak masalah jika modal belum besar, jangan takut pakai uang sendiri untuk memulai usaha. Dan motivasi harus selalu ada, carilah inovasi bisnis baru yang belum banyak dipakai orang lain," ungkap Kara.

Buat kamu, bisa nih berselancar di Instagram atau web Pvra untuk melihat koleksi-koleksi sandal yang unik darinya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading