Sukses

Lifestyle

Tips Agar Bos Kamu Terpikat denganmu, Jangan Lupakan 5 Hal Ini

Kemampuan komunikasi yang baik seringkali tidak cukup untuk menjamin kamu untuk disukai atasanmu. Kamu boleh disukai oleh hampir semua orang, tapi untuk disukai atasan tidak semudah itu. Tidak mudah untuk menarik perhatian atasan, salah strategi bisa jadi membuat atasan kamu justru tidak menyukaimu bahkan membencimu.

Ladies, berikut ini adalah 5 hal yang harus kamu perhatikan agar atasan kamu menyukaimu. Well, simak penjelasan vemale di bawah ini.

    Selalu On Time

    Dapat menyelesaikan semua deadline dengan tepat waktu. Seringkali kamu mendapat tugas harus menyelesaikan deadline dalam waktu yang hampir bersamaan. Hal ini bukan menjadi alasan untuk tidak mengerjakan semuanya dengan tepat waktu.

    Berjanji untuk Menyelesaikan Tugas

    Jangan pernah berjanji kepada atasan tapi kamu tidak menepatinya. Maka berusahalah untuk menyelesaikan tugas dengan sebaik mungkin. Sibuk? hmm, bukan alasan yang tepat untuk mangkir dari tugas. Jika memang kamu tidak sanggup untuk menyelesaikan, sebaiknya katakan dengan sejujurnya.

    Disiplin

    Atasan sangat menyukai bawahan yang disiplin. Tidak peduli seberapa dekat hubungan kamu dengan atasan, saat kamu tidak disiplin maka akan mengurangi rasa simpati atasan kepada bawahan. Bedakan antara urusan pribadi dan pekerjaan. Sifat disiplin yang tinggi akan membuat atasan akan menyukaimu.

    Hindari Berdebat

    Tidak perlu berdebat hal yang tidak penting dengan atasan. Banyak atasan yang merasa kurang nyaman saat berdebat dengan bawahan. Hindari konflik yang tidak penting dengan atasan. Jika memang ada yang kurang pas, sebaiknya diskusikan dengan baik alih-alih mendebatnya.

    Berpikir Terbuka

    Saat melakukan kesalahan, jangan menghindarnya. Berpikirlah terbuka dan mau menerima konsekuensi kesalahan dengan terbuka. Tidak perlu menghindar, semakin kamu menghindar maka semakin membuat atasan tidak menyukaimu.

Ladies, demikian 5 hal yang perlu kamu perhatikan atasan menyukaimu. Tentu saja hal ini penting untuk meningkatkan masa depan kariermu. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading