Sukses

Lifestyle

Wanita Bekerja Bukan Cuma Cari Uang Tapi Memaksimalkan Kemampuan

Ladies, apa tujuanmu bekerja? Jawabannya mungkin akan beragam ya. Ada yang bekerja memang niatnya untuk cari pendapatan. Ada yang ingin mendapat pengalaman. Tak sedikit pula yang bekerja karena memang ingin memaksimalkan kemampuan.

Benar adanya kalau setiap wanita punya pilihan dalam hidupnya. Masing-masing dari kita memiliki hak untuk menentukan jalan dan kesuksesan yang kita mau. Termasuk soal karier. Meski bekerja bikin capek tapi kalau niat kita untuk kebaikan, rasanya capek itu akan hilang dengan sendirinya.

Berkarier Bisa Dilakukan dengan Banyak Cara

Bekerja nggak harus selalu di kantor. Nggak melulu harus berpakaian formal dan bekerja dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Ada banyak cara untuk berkarier. Apalagi kalau punya kemampuan dan potensi di bidang tertentu, memaksimalkan keahlian yang dipunya pastinya akan memberi kepuasan batin sendiri.

Foto: copyright picturequotes.com

Bekerja Itu Baiknya Cari Pendapatan Sekaligus Pengalaman

Iya, jelas kita ingin mendapat balasan atau imbalan yang sesuai dengan pekerjaan yang kita lakukan. Cuma jangan sampai kita lupa kalau kita tak hanya butuh pendapatan tapi juga pengalaman dalam bekerja. Pengalaman berharga yang bisa memberi makna dalam hidup. Yang membuat kita lebih ikhlas menjalankan setiap pekerjaan.

Karena Kita Memiliki Kemampuan, Kenapa Tidak Dimaksimalkan?

Bagi kamu yang kini sibuk berkarier atau bekerja, mungkin pernah mendengar soal cibiran ini. "Ngapain sih capek-capek kerja, toh nanti juga bakal ada suami yang ngasih uang belanja." Oke, kita nggak perlu langsung emosi atau marah dengan hal tersebut. Karena ya memang ada benarnya juga. Cuma kalau kita punya kemampuan, rasanya kan sayang kalau tidak digunakan atau dimaksimalkan. Ada bahagia dan kepuasan batin yang tak terkira saat kita bisa melakukan sesuatu dari hal yang kita mampu.

Foto: copyright creativebrandista.com

Tetap Semangat pada Pekerjaan dan Karier yang Kamu Bangun

Bekerja dari hati, nanti rezeki akan mengikuti. Nggak bisa dipungkiri memang kalau kamu bakal stres dan frustrasi dalam bekerja. Ada hal-hal yang mungkin terjadi di luar perkiraanmu. Tapi tetap lakukan yang terbaik dari pekerjaan yang kamu lakukan sekarang, ya.

Semoga sukses untuk karier dan pekerjaanmu, Ladies. Reach your success in your particular ways!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading