Sukses

Lifestyle

Tips Jitu Jadi Artis Video Blogger Sukses Dari Dua Vlogger Dunia

Ladies saat ini kamu tidak perlu jadi artis untuk menjadi terkenal. Kini bermodalkan kamera dan rasa percaya diri yang tinggi kamu sudah bisa dikenal banyak orang. Tak hanya, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lewat narsis di depan kamera.

Nah ingin jadi seperti itu Ladies? Caranya cukup mudah kok. Kamu bisa mencoba menjadi vlogger atau video blogger. Konten videonya pun bisa kamu sesuaikan dengan hobimu loh misalnya seperti membuat tutorial make up atau fashion, jalan-jalan, bahkan curahan isi hati bisa kamu buat jadi video yang nantinya dibagikan melalui YouTube.

Agar video terkesan tak basi dan lebih menarik kamu bisa mengikuti tips and trik dari video blogger yang sudah berpengalaman nih Ladies. Nah, dua video blogger dunia yang akan membagikan tips tersebut ialah Jenn Im dan Pearypie.

Jenny Im, Foto: copyright Vemale.com/berbagai sumber

Dimulai dari Jenny Im yang sudah menggeluti bidang tersebut dari 2010.  Jenny biasanya membagikan video seputar beauty dan fashion, yang tentu diminati banyak wanita. Menurutnya, untuk menjadi seorang vlogger sukses yang terpenting ialah konsisten dan menjadi diri sendiri.

"Konsisten itu penting agar mudah untuk membuat video yang beragam dengan ide-ide yang berbeda, namun kamu akan cepat juga menghilang. Dan jangan lupa untuk menikmati apa yang kamu kerjakan. Serta jadilah diri sendiri dan apa adanya karena yakinlah akan banyak orang yang menyukai karyamu," ujar Jenny Im saat ditemui dalam acara BeautyFest Asia 2017, Jakarta.

Pearypie menyarankan dalam membuat sebuah vlog kamu harus memperhatikan setiap detailnya. "Kalau kamu mau membuat video kamu harus memperhatikan detail secara keseluruhan seperti baju dan sepatu apa yang dipakai, suasana saat membuat video, hingga latar belakang musik dalam video tersebut. Jadi jika kamu ingin membuat video tentang make up, jangan hanya make upnya saja yang diperhatikan saja," ungkap penyuka Pokemon ini saat ditanya dalam meet and great BeautyFest 2017.

Foto: copyright YouTube/Pearypie

Pearypie menambahkan bahwa inspirasinya dalam membuat vlog ia dapatkan ketika ia jalan-jalan. Nah Ladies, semoga kedua vlogger ini memberikan inspirasi untukmu yang ingin menyusul jejak mereka ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading