Sukses

Lifestyle

Demi Kepentingan Pribadi Di Masa Depan, Ini Pentingnya Asuransi

Memang masih banyak yang belum sadar akan manfaat memiliki asuransi, justru sebagai orang malah berpikir memiliki asuransi menjadi beban karena harus membayar setiap bulan. Untuk itu, tidak banyak orang yang memiliki asuransi.

Namun, lain halnya dengan artis cantik Aline Adita, ia sangat sadar akan manfaat memiliki asuransi untuk merencanakan kehidupan mendatang. "Umurku udah 37 tahun, jadi harus jaga diri. Apalagi kerjaku di dunia entertainment, kadang job rame, kadang sepi jadi harus pinter-pinter mengolah keuangan, seperti memiliki asuransi dan investasi. Aku lebih milih inves di bidang properti," ujar Aline saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Aline sendiri sudah hampir enam tahun memiliki asuransi, ia pun benar-benar merasakan manfaat memiliki asuransi. "Aku punya tiga asuransi dan saat ingin mencairkan sangat mudah karena waktu itu aku sakit deman berdarah jadi harus dirawat dan tidak mengeluarkan uang sepeser pun karena memiliki asuransi," tuturnya.

Aline pun menyarankan, saat memilih asuransi harus tahu kebutuhan kita, seperti untuk kesehatan atau investasi di hari tua.

"Kalo investasi enak pas sudah pensiun, bisa ambil uangnya. Jadi saat hari tua kita bisa hidup menyenangkan tanpa mikirin nggak punya uang," ujar Aline.

Memiliki asuransi pun membuat kamu pintar mengelola keuangan karena tiap bulan kamu harus tahu seberapa banyak uang yang harus dikeluarkan. Nah, kamu sendiri sudah punya asuransi belum, ladies?

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading