1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

3 Teknik Foreplay Menjelang Hubungan Intim Agar Makin Menggairahkan

Jum'at, 19 Oktober 2018 18:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright shutterstock.com

Vemale.com - Bagi pasangan suami istri, aktivitas hubungan intim menjadi aktivitas yang menjadi kebutuhan pokok. Berhubungan intim juga sebagai cara untuk membuat hubungan pernikahan jadi makin mesra, bahagia dan langgeng. Hubungan intim sendiri memiliki banyak manfaat buat kesehatan fisik maupun psikis kedua pasangan.

Melansir dari laman yourtango.com, mengenai hubungan intim ini setiap pasangan pasti ingin mendapatkan hubungan yang mesra, hot dan menggairahkan. Sayangnya, ada beberapa hal yang membuat hubungan jadi terasa membosankan, kurang menggairahkan atau justru menyebalkan. Untuk membuat hubungan intim semakin mesra dan menggairahkan serta tahan lama, lakukan teknik foreplay berikut ini.

Sexting

Perlu kita tahu, gairah dalam hubungan intim tidak bisa muncul begitu saja saat suami istri sudah berada di satu ranjang yang sama. Untuk memunculkan gairah tersebut, lakukan sextingjauh-jauh waktu sebelum saling bertemu di ranjang.

Sexting bisa dilakukan dengan mengirim pesan cinta, pesan nakal atau pesan mesra ke pasangan saat pasangan masih bekerja atau berada di jalan sepulang kerja. Menggoda suami tentang keinginan bercinta bisa membuat gairah pasangan meningkat.

Siapkan Suasana Kamar Terbaik

Sebelum suami pulang, siapkan kamar terbaik untuk malam kalian. Bersihkan dan rapikan kamar. Beri aroma wangi yang bisa membangkitkan gairah bercinta pasangan.

Jika biasanya kamu dan pasangan berhubungan intim dengan lampu terang, pasang lampu remang-remang dengan cahaya kuning atau merah romantis. Kamu juga bisa meminta pasangan mematikan lampu dan menikmati hubungan intim yang ada dengan semakin romantis, mesra serta intim.

Agresif, Temukan Titik Sensitif Pasangan

Saat memulai hubungan intim, mintalah suami agar tidak terburu-buru. Sesekali jadilah pengendali hubungan dan temukan titik sensitif pasangan. Goda suami dengan ucapan cinta sedikit nakal. Goda pasangan dengan deru nafas berat, desahan serta rintihan manja. Berikan juga ciuman hangat penuh cinta untuk pasangan.

Dengan aktivitas foreplay yang mengesankan, kamu dan pasangan juga akan mendapatkan orgasme yang mengesankan pula. Saat melakukan hubungan intim, jadilah pribadi yang lebih lemah lembut namun penuh percaya diri, nikmati setiap waktu yang ada, dan senyaman mungkin.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Kocak, Beredar Meme 'Blackpink' Berhijab