1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

Ingin Membuat Suami Susah Berhenti Saat Seks, Gunakan Posisi Ini!

Selasa, 16 Oktober 2018 19:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright pexels.com/rawpixel

Vemale.com - Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim atau seks menjadi aktivitas yang penting. Berhubungan intim bisa membuat kedua pasangan bisa lebih dekat satu sama lainnya baik dari segi fisik maupun psikis.

Hubungan intim yang maksimal menurut penelitian dipercaya bisa meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis dua orang yang melakukannya. Hubungan intim yang maksimal juga bisa membuat perasaan seseorang menjadi lebih bahagia, nyaman dan tenang. Ini juga bisa membuat hubungan yang ada semakin mesra, romantis dan langgeng.

Bicara mengenai hubungan intim, melansir dari laman boldsky.com ada beberapa posisi hubungan intim terbaik untuk membuat durasi hubungan berjalan lebih lama. Ada beberapa posisi yang akan membuat suami enggan berhenti melakukan hubungan intim tersebut.

Salah satu posisi tersebut adalah posisi lotus. Bagaimana posisi lotus? Posisi lotus adalah posisi hubungan intim yang menuntut keluwesan bagi pemainnya terutama suami. Suami disarankan duduk bersila di depan sang istri sedangkan sang istri duduk di depannya dengan melilitkan kakinya di pinggang suami.

Melalui posisi ini, suami akan menggunakan tenaga mereka untuk menaik turunkan pinggul sang istri memakai tangannya. Posisi ini sangat memungkinkan suami membelai payudara istri dengan lebih leluasa sambil melakukan penetrasi. Tak hanya membelai payudara, dengan posisi ini suami juga lebih mudah mencium istri maupun membelai bagian tubuh lainnya.

Para ahli percaya jika posisi hubungan intim menjadi posisi favorit bagi pasangan yang ingin mendapatkan hubungan intim dengan durasi lama serta mendapatkan orgasme terbaik mereka.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Kocak, Beredar Meme 'Blackpink' Berhijab