1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

Naikkan Gairah Seksual dengan Aroma Melati, Intip Caranya di Sini Ladies

Kamis, 04 Oktober 2018 17:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: rawpixel

Vemale.com - Ladies, aroma tertentu ternyata mampu membantu untuk menaikkan gairah seksual lho. Gairah seksual sangat penting dalam hubungan intim yang menyenangkan dan memuaskan. Nah, karena itu sebisa mungkin kamu dan suami meningkatkan keintiman.

Salah satu cara untuk meningkatkan keintiman adalah dengan mengatur suasana bercinta. Putar musik dengan alunan yang lembut sebagai pengantar dan manfaatkan aroma terapi. Salah satu aroma terapi yang bisa kamu manfaatkan adalah bau melati Ladies.

Aroma eksotik yang satu ini sangat penuh dengan kesan sensual, passion, serta cocok untuk meningkatkan gairah. Bunga melati sudah sejak lama dikenal memiliki manfaat sebagai sebuah aphrodisiac. Aphrodisiac adalah substansi-substansi yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Aroma melati yang harum dan manis dipercaya mampu memberi kehangatan dan kemesraan pada mereka yang terpengaruh olehnya. Sejak dulu, minyak melati atau jasmine digunakan oleh suami istri sebelum seks untuk meningkatkan libido dan memberikan seks yang lebih hebat.

Menggunakan parfum dengan aroma melati ataupun menyalakan lilin aromaterapi sebelum seks dipercaya mampu mendatangkan orgasme yang lebih hebat. Berani coba malam ini juga Ladies?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Resep Masker Simpel Untuk Kulit Kering