Sukses

Lifestyle

Ssst, Kamar Dengan Warna Ini Ternyata Bikin Gairah Seks Naik

Sudah terbukti jika warna memang mampu mempengaruhi mood seseorang untuk melakukan aktivitas tertentu. Ini ternyata berlaku juga untuk kegiatan seksual Ladies. Selama ini merah dianggap sebagai warna yang menaikkan gairah. Namun ternyata ini tak berlaku untuk nuansa kamar tidur lho. Lalu warna apa sih yang bisa menaikkan mood bercinta?

Sebuah data dari survey yang dilakukan menunjukkan bahwa pasangan suami istri yang mengecat dinding kamarnya dengan warna karamel (coklat muda kekuningan) diketahui lebih sering berhubungan seks ketimbang pasangan yang mengecat kamar mereka dengan warna merah.

Survey ini dilakukan oleh Travelodge selaku pengelola hotel terbesar di dunia. Sebenarnya survey ini dilakukan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap penggunaan warna ruangan, sehingga desain interior kamar hotel bisa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan mereka.

Nah, Ladies yang mungkin mengalami pasang surut gairah bercinta mungkin bisa mencoba untuk mengecat warna dinding kamar dengan warna karamel ini. Dengan begini gairah cinta bisa terus berkobar. Kamu dan suami bisa menikmati malam-malam yang hebat dengan sering. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading