Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini Lho Alasan Mengapa Orang Lebih Suka Bercinta Malam Hari

Hubungan seks memang jadi salah satu penentu kebahagiaan rumah tangga pasutri. Mayoritas pasangan melakukan hubungan seks di malam hari. Pernahkah kamu memikirkan alasan mengapa banyak orang yang lebih suka untuk berhubungan seks di malam hari daripada waktu lain? Apakah karena malam hari dianggap lebih romantis dibanding waktu lain? Well, let's find the answer here Ladies.

Ternyata alasan mengapa bercinta lebih sering dilakukan di malam hari karena waktu tersebut dianggap sebagai waktu yang paling nyaman. Ini karena di pagi-siang hari adalah waktu aktif untuk bekerja dan beraktivitas Ladies. Malam hari merupakan waktu yang nyaman karena tak ada pekerjaan lain yang dilakukan. Di malam hari biasanya orang telah terlepas dari beban kerja pada pagi dan siang harinya. Tak ada lagi beban fisik atau pikiran yang bisa mempengaruhi hubungan seksual.

Selain itu malam hari suasananya sangat tenang dan hening. Faktor ini akan mempengaruhi psikis dan memberikan rangsangan seksual. Suasana yang redup di malam hari juga dianggap lebih romantis dan juga bisa memberikan rangsangan seksual.

Selanjutnya orgasme alias klimaks setelah berhubungan seksual akan menimbulkan rasa rileks, tenang, dan kantuk. Karenanya hubungan seks dianggap paling pas dilakukan di malam hari sebelum tidur.

Setiap orang memang punya pilihan sendiri dalam melakukan hubungan seks mereka. Mau pagi atau malam yang penting adalah kepuasan dan keharmonisan dalam hubungan tetap terjaga. Kalau Ladies sendiri lebih suka pagi atau malam sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading