1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

3 Posisi Kama Sutra Ini Bakal Ciptakan Kenikmatan Super Dahsyat

Selasa, 30 Agustus 2016 18:18 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Banyak sekali posisi seks yang ada yang dipercaya bisa membuat hubungan seks makin hot Ladies. Memang benar adanya jika posisi menentukan prestasi. Posisi seks yang dipilih akan menentukan kenikmatan saat berhubungan seks. Tiap orang punya posisi seks favorit masing-masing.

Jika bosan dengan posisi misionaris atau posisi-posisi mainstream lainnya kamu bisa mencoba tiga posisi kama sutra ini Ladies. Berikut ini adalah beberapa posisi seks Kama Sutra yang boleh kamu coba malam ini karena diyakini dapat membuat hasrat seks kamu dan pasangan makin membara. Check these out Ladies.

Baithe Baithe

Posisi ini cukup mudah dilakukan Ladies. Biarkan pasanganmu duduk di kursi yang nyaman dan kuat dengan kaki agak dibuka. Selanjutnya duduklah di atas pangkuan suami secara berhadap-hadapan. Posisi ini diyakini mampu membuat wanita merasakan kenikmatan dalam hubungan seks. Pada posisi ini kamu bisa mengatur posisi agar lebih intim dan mengontrol permainan.

Ek Karwat

Di posisi ini kamu dan pasangan harus berbaring dengan posisi yang berhadapan. Posisi ini mengharuskanmu untuk saling berdekapan. Kakimu harus bisa mengalungi pinggang suami. Posisi ini akan membuatmu merasakan hubungan intim yang dekat dan hangat Ladies. Posisi bercinta yang mengalungkan kaki seperti ini juga bisa dilakukan dalam posisi duduk.

Jangha Vibhor

Posisi yang satu ini juga masih termasuk dalam WOT. Minta pasangan untuk berbaring sambil merenggangkan kedua kakinya. Posisi bercinta yang berhadap-hadapan seperti ini menjanjikan hubungan seks yang dahsyat.

Posisi-posisi ini merupakan tiga posisi yang bisa memberikan kenikmatan super dahsyat Ladies. Bila perlu kamu bisa mencoba untuk mengombinasikan beberapa posisi di atas agar sensasi bercinta semakin tak terlupakan. Yuk segera coba malam ini juga Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Kalau Sukses Tebak Nama Boyband Ini, Kamu Sah Jadi Generasi '90-an